Skip to main content

Tukang Sayur 'Naek' Pelanggannya yaa Dinaikin ke Mobil Petugas

Terduga pelaku tindak pidana asusilaDokumentasi Polsek Karangmojo
Terduga pelaku tindak pidana asusilaDokumentasi Polsek Karangmojo

WinNetNews.com - Seorang pria berinisial YA ditangkap Unit Reskrim Polsek Karangmojo, DI Yogyakarta, lantaran telah melakukan pemerkosaan. Pelaku yang berprofesi sebagai tukang sayur keliling ditangkap kemarin Selasa (15/08/2017) berdasarkan laporan dari keluarga korban, bahwa YA diduga telah melakukan pemerkosaan terhadap istri pelapor di rumah korban.

Kapolsek Karangmojo Kompol Irianto SIP, menjelaskan, kejadian tersebut berawal ketika pelaku berjualan sayur keliling. Lalu saat tiba di rumah korban, seperti biasa, pelaku menjajakan sayur dagangannya.

Kemudian korban membeli sayuran tersebut, tapi korban pada saat itu tidak membawa uang. Korban kemudian masuk rumah bermaksud mengambil uang lalu pelaku mengikuti. Meski demikian, saat itu korban tidak curiga sama sekali.

“Sesampainya di kamar, korban mengambil uang dan hendak diberikan kepada pelaku. Korban tidak menyangka, tiba-tiba pelaku memeluknya dari depan dengan erat, sehingga korban kaget dan berteriak 'mau ngapain, mau ngapain',” tutur Irianto, Rabu (16/08/2017).

Akan tetapi pelaku tidak langsung menjawab lalu langsung mendorong korban dalam posisi masih merangkul, sehingga korban jatuh di atas kasur. Kemudian terjadilah tindakan biadab yaitu pemerkosaan terhadap korban. Setelah melakukan aksinya, pelaku langsung pergi meninggalkan korban yang dalam kondisi takut dan menangis.

“Peristiwa tersebut kini ditangani Unit Reskrim Polsek Karangmojo untuk proses penyidikan lebih lanjut dan tersangka disangkakan Pasal 285 KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara,” kata Irianto.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top