Tukar Posisi, Komjen Anang Iskandar gantikan Buwas Jadi Kepala Bareskrim

Rani
Jumat, 04 September 2015 10:50 WIB
Oleh Rani pada Jumat, 04 September 2015 10:50 WIB
Image Tukar Posisi, Komjen Anang Iskandar gantikan Buwas Jadi Kepala Bareskrim

image0

Wingamers.com - Menyusul Keppres yang telah ditandatangani oleh presiden tentang pengangkatan Komjen Budi Waseso sebagai Kepala BNN, diprediksikan bahwa Komjen Anang Iskandar akan menggantikan Buwas menjadi Kepala Bareskrim. Rotasi kepemimpinan ini dinilai wajar terjadi di institusi polri. Berdasarkan informasi yang didapatkan dari situs tribunsumsel, Badrodin Haiti membenarkan bahwa akan ada penukaran posisi antara Bareskrim dengan BNN.

Diketahui sebelumnya Komjen Anang Iskandar merupakan Kepala BNN yang menjabat sejak Desember 2012. Komjen Anang Iskandar pada saat itu menggantikan posisi Komjen Gories Merre yang memasuki masa purna tugas di kepolisian per 1 Desember 2012.

Selain itu ada sekitar 71 petugas polri digeser posisinya bersamaan dengan dicopotnya Buwas sebagai komjen Bareskrim. Berbarengan dengan rotasi kepemimpinan ini, Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Mabes Polri Brigadir Jenderal Victor Edi Simanjuntak yang merupakan bawahan dari Komjen Budi Waseso akan segera memasuki masa pensiun.

Terkait dengan pemberitaan ini, Kombes Slamet Priabdi Kepala Humas BNN belum mendapatkan informasi lebih lanjut. (rk)

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Kisah Mrapen, Tempat Asal Api Abadi Asian Games

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.