"Tumbal" Kemenangan Spurs atas Manchester City di Perempatfinal Liga Champions

Daniel
Daniel

"Tumbal" Kemenangan Spurs atas Manchester City di Perempatfinal Liga Champions Harry Kane

Winnetnews.com -  Kemenangan Tottenham Hotspur atas Manchester City di leg pertama perempatfinal Liga Champions harus dibayar mahal. Penyerang utama Spurs, Harry Kane, mengalami cedera dan ada kemungkinan bakal menepi hingga akhir musim ini.

Pada laga yang berakhir dengan kemenangan Spurs 1-0, Harry Kane harus ditandu keluar lapagan pada menit 55 setelah menerima tekel keras dari Fabian Delph. Kejadian tersebut bahkan membuat Pochettino sempat bersitegang dengan mantan pemain Aston Villa tersebut.

“Saya khawatir dia akan absen hingga akhir musim ini,” kata Pochettino seperti dikutip dari Guardian. “Kami berharap ini bukan lah masalah besar dan dia bisa pulih secepat mungkin. Namun kondisinya sangat buruk.”

Menurut pandangan Pochettino Kane mengalami cedera pada engkelnya. “Dia juga mungkin mengalami kerusakan pada ligamennya lagi.” Pelatih asal Argentina menyatakan klub akan melakukan cek pada cedera sang pemain, diakui oleh Pochettino kondisi ini “Sangat menyakitkan” namun ia tidak bisa melakukan apa pun.

Terlepas dari kondisi Kane, kemenangan atas City tetap berarti untuk The Lilywhites. Pada laga yang berlangsung sengit tersebut, satu-satunya gol Spurs dicetak oleh penyerang asal Korea Selatan Son Heung-min.

Apa Reaksi Kamu?