Tumbang dari Arsenal, Ini Tanggapan Solskjaer

Daniel
Daniel

Tumbang dari Arsenal, Ini Tanggapan Solskjaer Foto: Sky Sports

Winnetnews.com -  Manchester United tersandung ketika bertandang ke Emirates Stadium markas Arsenal. Setan Merah takluk dari tuan rumah dengan skor 0-2. Banyaknya peluang emas yang didapatkan oleh United membuat Ole Gunnar Solskjaer menilai timnya tidak layak untuk kalah.

Pada laga tersebut United memang mendapatkan beberapa peluang emas. Tercatat ada lima peluang untuk United menjebol gawang The Gunners. Sayangnya dewi fortuna masih belum berpihak pada pasukan Solskjaer pada laga itu.

“Hari ini kami benar-benar membuang peluang karena kami kalah dan gagal memanfaatkan kesempatan untuk memberikan tekanan pada Tottenham Hotspur,” ujar pelatih asal Norwegia tersebut seperti dikutip dari Guardian.

“Kami kalah pada hari ini dan kami tidak layak untuk mendapatkan kekalahan tersebut. kami menciptakan lima peluang emas dan dua kali membentur tiang. Saya juga merasa itu (pelanggaran Fred ke Lacazette) tidak penalti,” jelasnya.

Kekalahan membuat United harus terpaksa menyerahkan posisi empat kepada Arsenal. United kini berada di posisi kelima klasemen sementara dengan raihan 58 poin, hasil dari 17 kali kemenangan, 7 kali imbang, dan 6 kali kalah.

Apa Reaksi Kamu?