Tumbangkan Rekor 'Goblin', Drama 'Crash Landing On You' Cetak Rating Tinggi Untuk Episode Terakhir
Foto: Soompi

Tumbangkan Rekor 'Goblin', Drama 'Crash Landing On You' Cetak Rating Tinggi Untuk Episode Terakhir

Senin, 17 Feb 2020 | 08:42 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - "Crash Landing On You" tamat dengan 16 episode pada Minggu (16/2). Episode terakhir drama ini tayang lebih lama dari biasanya yang mencapai hampir dua jam lamanya dengan epilog sekitar setengah jam. Episode terakhir drama ini sukses mencetakkan rating rata-rata penonton yang mengejutkan. 

Episode terakhir drama tvN yang dibintangi Hyun Bin dan Son Ye Jin ini memecahkan rekor tertinggi selama masa tayang. Pada hari Minggu (16/2) malam, episode terakhir dari drama ini mencetak rekor baru untuk rating penonton tertinggi dalam sejarah tvN. Rating drama ini bahkan sukses mengalahkan drama hit tvN sebelumnya.

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir "Crash Landing on You" mencetak rating penonton nasional rata-rata 21,683% dan puncaknya 24,1%, memecahkan rekor sebelumnya yang diperoleh "Goblin" pada Januari 2017 (episode terakhirnya mencapai rating puncak 20,5%). Drama ini bahkan mendapat rating lebih tinggi di wilayah metropolitan Seoul yang mencetak nilai rata-rata 23,2% untuk episode terakhirnya.

image0

image1

Episode terakhir drama ini sendiri menghadirkan happy ending untuk kisah cinta pasangan utama Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) dan Yoon Se Ri (Son Ye Jin). Sementara untuk pasangan second lead, Go Seung Jun (Kim Jung Hyun) mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Seo Dan (Seo Ji Hye). Kisah cinta pasangan ini justru berakhir tragis karena Go Seung Jun tertembak dan meninggal dalam perjalanan menuju ke rumah sakit. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...