Tunda penuaan kulit dengan cara mudah

Tunda penuaan kulit dengan cara mudah

Betapa indahnya jika Anda bisa menunda proses penuaan kulit, Anda pasti akan terlihat selalu nampak awet muda.

Langkah-langkah alami berikut bisa menjadi solusi untuk membuat wajah Anda tetap muda dan dapat Anda lakukan sendiri di rumah.

- Tepung beras dan susu

Tepung beras bisa mengencangkan kulit mengeriput dan membuatnya lebih muda. Tambahkan beberapa tepung beras dan susu baru kemudian diaduk hinga rata. Oleskan pada wajah dan ini akan memberikan efek wajah mengetat secara langsung. Tunggu sekitar 15 menit, baru setelah itu menghapusnya. Masker ini sangat mujarab dalam menghapus semua keriput dan sel-sel mati.

- Oat dan dadih

Campurkan oat dengan air dadih (susu sapi yang diambil bagian kentalnya saja), baru oleskan pada kulit dengan gerakan melingkar yang lembut. Kulit Anda akan mengelupas dan sel-sel mati akan menghilang. Dadih mengandung nutrisi tambahan untuk kulit sehingga membuat kulit lebih bersinar.

- Masker telur

Aduk telur seperti adonan dan oleskan pada wajah selama 15 menit, baru kemudian dibilas. Masker telur termasuk masker wajah yang paling efektif untuk kulit terlihat lebih muda. Karena telur mampu mengencangkan kulit-kulit Anda mengendur.

- Pisang dan air mawar

Campur pisang tumbuk dengan air mawar dan oleskan pada wajah Anda. Anda akan merasa sedikit wajah Anda terlihat tebal dan mengencang. Biarkan, tunggu hingga beberapa menit sebelum Anda bilas wajah Anda dengan air hangat.

- Pepaya dan lemon

Siapkan beberapa tetes lemon untuk pepaya yang sudah ditumbuk hancur. Baru setelah itu oleskan pada kulit Anda. Diamkan beberapa menit sebelum mencucinya dengan air pepaya dan lemon yang mengandung banyak antioksidan, vitamin dan enzim papain yang disebut ampuh dalam menghilangkan sel-sel kulit mati.

- Mangga dan air mawar

Mangga sangat baik untuk kulit Anda. Dengan membuat kulit kusam Anda lebih bersinar dan berseri. Kulit Anda akan terlihat awet muda jika Anda sering menggunakan campuran mangga dan air mawar ini. Seperti yang lainnya, sebelum dioleskan di wajah, jangan lupa menumbuk halus mangga dan campur dengan air mawar untuk hasil maksimal dalam membuat kulit kencang.