Tundukan Deportivo 4-2, Bacelona Raih Juara La Liga
istimewa

Tundukan Deportivo 4-2, Bacelona Raih Juara La Liga

Senin, 30 Apr 2018 | 13:18 | Rusmanto

WinNetNews.com - Barcelona memastikan diri sebagai juara La Liga 2017/18 usai menundukkan Deportivo La Coruna 4-2. Lionel Messi tampil bersinar dengan mencetak hat-trick.

Bertandang ke Stadion Riazor, Senin (30/4/2018) dinihari WIB, Barca mendapatkan perlawanan keras dari Deportivo yang berhasil menyamakan kedudukan dua kali. 

Phillipe Coutinho membuka keunggulan Barca di menit ketujuh, lalu digandakan Messi di menit ke-38. Gol Lucas Perez di lima menit terakhir babak pertama menandai Deportivo menipiskan skor 1-2 saat jeda pertandingan.

Usai turun minum, Deportivo kembali menyeimbangkan permainan lewat gol Emre Colak. Akan tetapi, Messi menciptakan dua gol tambahan untuk memenangkan Barca.

Berkat kemenangan ini, Barca mengoleksi 86 poin hasil 34 pertandingan unggul 11 poin dari rival terdekatnya Atletico Madrid. Dengan sisa tiga pertandingan Atletico, sudah tidak mungkin lagi bisa mengejar perolehan Blaugrana. 

Sementara itu, Deportivo degradasi. Tim besutan Clarence Seedorf itu baru mengoleksi 28 poin dari 35 laga, tidak mungkin lagi bisa mengejar tim-tim di atasnya yang mengoleksi 40 poin. (detiksport)
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...