Tunjukkan Kekecewaan, Penggemar BLACKPINK Bikin Heboh Lakukan Hal ini di Depan Gedung YG Entertainment!
Foto: Kstarlive

Tunjukkan Kekecewaan, Penggemar BLACKPINK Bikin Heboh Lakukan Hal ini di Depan Gedung YG Entertainment!

Senin, 16 Des 2019 | 14:19 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Para penggemar BLACKPINK atau disebut BLINK kembali menyuarakan kekecewaan mereka atas perlakuan YG Entertainment pada idola mereka. Kali ini, mereka melakukan satu hal yang cukup menarik dan mengundang perhatian dari banyak netizen dan penggemar K-Pop lainnya.

Pada hari ini, Senin (16/12), publik dibuat heboh dengan foto-foto yang beredar di media sosial. Foto-foto tersebut berasal dari penggemar BLACKPINK yang melakukan aksi protes di depan gedung YG Entertainment dengan memarkirkan sebuah truk yang memiliki layar lebar dua sisi.

Layar tersebut menampilkan sebuah video dari MV BLACKPINK dan tulisan yang berisi tuntutan dari penggemar kepada YG Entertainment. Truk tersebut dikabarkan akan terparkir sampai dengan pukul 19.00 KST. Selain itu, penggemar juga meramaikan tagar #BLINKSDemandForBLACKPINK di Twitter dan berhasil menjadi trending dalam waktu singkat.

Bentuk protes yang dilakukan oleh penggemar BLACKPINK ini karena para penggemar geram dengan perlakuan YG Entertainment kepada BLACKPINK tahun ini. Beberapa menilai bahwa YG Entertainment tak mengurusi BLACKPINK dengan baik. Anggapan tersebut muncul karena BLACKPINK minim comeback dan lagu baru.

image0

image1

BLACKPINK sebelumnya direncanakan akan melakukan comeback pada akhir tahun ini tetapi justru mengalami penundaan. Proyek album solo untuk Rosé, Lisa, dan Jisoo juga tidak bisa terealisasi tahun ini, dan absennya BLACKPINK pada acara TV Korea seperti ajang penghargaan bergengsi hingga festival musik akhir tahun menambah kemarahan para penggemar.

Menanggapi hal ini, banyak netizen yang juga kecewa dengan perlakuan dan janji-janji YG Entertainment soal comeback dan proyek untuk BLACKPINK. Seorang netizen bahkan meminta YG untuk berhenti memberi janji palsu.

"Gadis-gadis ini pantas mendapatkan yang lebih baik, aku bosan menunggu setahun sekali untuk satu comeback dan kemudian itu tidak dipromosikan sama sekali," protes seorang netter.

"Berhentilah membuat janji palsu dan mulai untuk mengambil tindakan sekali saja," keluh netter lain.

"Satu-satunya girlgroup yang memiliki 13 lagu dalam 3 tahun," seru netter lain.

"Empat gadis ini memiliki talenta yang luar biasa dan pantas memiliki kesempatan untuk menampilkannya. Apapun yang YG janjikan belum terjadi dan kami lelah, dengarkan kami sekali ini saja," sahut yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...