Tunjukkan Profesionalime, BTS Tuai Pujian karena Tetap Tampil Enerjik Hingga Basah Kuyup
Foto: Allkpop

Tunjukkan Profesionalime, BTS Tuai Pujian karena Tetap Tampil Enerjik Hingga Basah Kuyup

Selasa, 16 Jul 2019 | 14:27 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Dunia hiburan yang keras menuntut para idol K-Pop untuk selalu tampil maksimal di segala kesempatan. Salah satu grup yang kerap menunjukkan profesionalitasnya adalah BTS.

Grup beranggotakan 7 member ini memiliki dedikasi yang luar biasa terhadap pekerjaan dan fans-nya. Kesuksesan yang diraih BTS tampaknya tak hanya sebatas karena penampilan dan musik mereka saja, tetapi juga karena profesionalitas mereka yang beberapa kali ditunjukkan saat tampil di atas panggung.

Profesionalisme yang tinggi dari mereka terlihat saat mereka memutuskan tetap manggung meski diguyur hujan lebat dan lantai panggung yang licin. Padahal, konser diadakan di luar ruangan.

Para member BTS yang terdiri dari Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook harus hujan-hujanan ketika menyanyikan lagu andalan mereka saat tampil di Shizuoka, Jepang baru-baru ini. Mereka menunjukkan profesionalisme ketika mereka terus tampil enerjik di atas panggung hingga mereka basah kuyup.

Meski rambut dan pakaian mereka basah, tapi para member BTS tetap tersenyum manis kepada fans. Netizen dan ARMY (sebutan fans BTS) memberikan pujian atas sikap profesional mereka apalagi mereka masih bisa tetap tampil luar biasa di tengah hujan deras.

“Mereka selalu menjadi pekerja keras, tidak diragukan lagi,” kata salah seorang netter

“Sangat profesional. Panggung yang licin tidak pernah keren, tetapi mereka menanganinya dengan sangat baik,” tutur netter lainnya.

“Beruntung tidak ada hal buruk yang terjadi!,” ujar netter lainnya

“BTS selalu yang terbaik dalam semua situasi,” seru netter lainnya.

“Hujan atau cerah, BTS selalu memberikan yang terbaik. Sangat bangga menjadi ARMY!,” komentar netter lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...