Tuntut Keadilan Untuk Wonho, Penggemar MONSTA X Kirim LED Truck Ke Gedung Agensi

Nisa Diniah

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Tuntut Keadilan Untuk Wonho, Penggemar MONSTA X Kirim LED Truck Ke Gedung Agensi
Foto: Koreaboo

Winnetnews.com - Setelah kontroversi yang menimpa Wonho hingga memilih hengkang dari MONSTA X, Monbebe (fandom MONSTA X) tampaknya belum ingin menyerah untuk memperjuangkan keadilan bagi idol K-Pop satu ini.

Seperti diketahui, nama Wonho sempat ramai diperbincangkan setelah terungkap bahwa dia terlibat dalam berbagai macam kontroversi mulai dari masalah hutang hingga memiliki catatan kriminal saat remaja.

Berbagai kontroversi tersebut mengakibatkan Wonho harus keluar dari MONSTA X dan juga Starship Entertainment. Sejak itu hingga sekarang, para penggemar tidak berhenti untuk memperjuangkan keadilan bagi Wonho atas kasusnya yang dianggap ganjil dan mengklaim Starship tidak bisa melindungi Wonho sebagai artis mereka dengan baik. 

Pada November 2019 lalu, para penggemar menempelkan banyak kertas post-it di depan gedung Starship Entertainment untuk meminta keadilan bagi Wonho. Kertas post-it tersebut berisi protes penggemar yang meminta pembatalan hengkang Wongho dari grup hingga meminta Starship untuk lebih memperhatikan kesejahteraan para artisnya. 

Kali ini, penggemar menyuarakan protes kepada Starship meminta keadilan untuk Wonho. Penggemar kembal mengirim LED truck ke gedung baru Starship. LED truck tersebut berkeliling di sekitar gedung Starship dan menayangkan video yang berisi beberapa tuntutan.  

image0

"Starship, kalian tidak bisa menghapus Wonho. Kesuksesan agensi kalian dibangun sebagian karenanya. Beri dia apresiasi karena dia berhak mendapatkannya, baik secara musik dan artistik. Pertahankan komitmen kalian kepada artis kalian. Lindungi mereka secara fisik, mental, dan hukum. Laksanakan bantuan hukum yang kalian janjikan kepada Wonho dan bersihkan namanya," begitu tulisan pada papan tersebut.

Seolah tak kenal lelah, cinta dan dukungan Monbebe untuk Wonho tetap kuat. Terlepas dari berbagai kontroversinya, penggemar menginginkan yang terbaik untuknya dan terus berjuang untuk mendapatkannya. 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...