Turis Asal Swedia Menghilang di Taman Nasional Komodo

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Turis Asal Swedia Menghilang di Taman Nasional Komodo Foto:Istimewa

WinNetNews.com-  Baru-baru ini, seorang wisataan asal Swedia, Patrice Cyrille Marie Worth dinyatakan hilang di perairan Taman Nasional Komodo. Patrice yang berusia 76 tahun itu menghilang  setelah melakukan wisata bawah laut dengan menyelam pada Rabu, 27 Desember 2017 di perairan Taman Nasional Komodo tepatnya di sekitar Pulau Mawan.

Sebelumnya, Patrice Cyrille Marie Worth melakukan perjalanan wisata di Taman Nasional Komodo menggunakan Kapal Motor Ombak Biru. Ia melakukan perjalanan wisata bersama 17 wisatawan asing lainnya dan memulai perjalanan sejak 26 Desember 2017. 

Sementara itu, Edi Suryono  koordinator Pos Basarnas Manggarai,mengatakan, pencarian mulai dilakukan Kamis pagi, 28 Desember 2017. Tim pencari terdiri dari anggota Basarnas Pos Manggarai, anggota Direktorat Polair Polda NTT, dan TNI Angkatan Laut. "Dia menyelamnya kemarin mulai jam tiga sore. Sempat dicari oleh kapal-kapal di sekitar, namun tidak ditemukan," kata Edi Suryono.

Pencarian hari pertama tim pencari menyasar lokasi diduga hilangnya Patrice Cyrille Marie Worth yakni di sekitar Pulau Mawan, Kawasan Taman Nasional Komodo. Pencarian juga melibatkan penyelam dari tim gabungan. 
 

Apa Reaksi Kamu?