Tutupi Payudara Besar dengan Tips Berikut Ini

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Tutupi Payudara Besar dengan Tips Berikut Ini Foto: Ilustrasi
Winnetnews.com - Memiliki payudara yang besar mungkin bisa menjadi impian sebagaian wanita di dunia ini. Namun bagi sebagaian wanita yang memiliki payudara besar bisa menjadi salah satu masalah yang besar apalagi ketika memilih pakaian.

Biasanya mereka akan kesulitan menemukan pakaian yang pas dan tidak terlalu menonjolkan payudara mereka yang besar itu. Jika kamu salah satunya? Tenang, artikel ini akan memberikan beberapa tips memilih pakaian yang tepat dan tak salah.

Pilih kemaja yang longgar

Memakai kemeja untuk wanita dengan payudara yang besar memang terlalu berbahaya, Selain kancingnya mudah terbuka, kemeja yang agak ketat dapat membuat payudara terlihat sangat besar. Jika ingin memakai kemeja, kamu bisa memilih kemeja yang agak longgar.

Pilih bra tanpa busa

Jika kamu termasuk wanita pemilik payudara besar, ada baiknya pilihlah bra yang tak ada busa supaya volume di payudara tidak semakin besar. Bra yang dikenakan harus mencakup seluruh payudara. Jadi, pastikan memilih payudara yang sesuai dengan ukuran dan nyaman digunakan.

Gunakan blazer tanpa kancing

Jika kamu ingin memberikan siluet pada payudara besarmu, coba gunakan blazer yang agak ketutup. Memang kancing pada blazer bisa membuat kamu perlu waspada bila sewaktu-waktu terbuka. Untuk itu, pilihlah blazer yang tidak menggunakan kancing tetapi bisa tertutup dengan ikatan atau biarkan terbuka.

Pilih gaun model A-Line

Gaun ini memiliki bagian atas yang ketat dan lebar di bawah seperti huruf A. Gaun ini akan membuat ukuran payudara dan seluruh badan terlihat lebih proporsional. Hindari memilih gaun yang bermodel pensil karena bagian payudara besarmu semakin besar.

Pilih garis baju yang sederhana

Cara terakhir untuk menutupi payudara besarmu adalah, pilih baju yang tidak membuat detail payudara terlihat besar, seperti kantong dekat dada, tumpukan di bahu, ataupun lipatan. Kamu bisa memilih baju berkerah atau model V untuk membuat tampilan lebih manis. Hindari memilih kerah bulat, kotak, atau yang belahannya rendah. Selain itu, pilih aksesori yang jatuhnya pas di atas dada agar belahan payudara tidak terlihat nyata.

 

 

 

Apa Reaksi Kamu?