Twitter Akan Memiliki 'Like' Mirip Facebook?

Rusmanto
Rusmanto

Twitter Akan Memiliki 'Like' Mirip Facebook?

Beberapa orang ada yang lebih memilih untuk mengekspresikan diri mereka dalam 140 karakter, sementara yang lain lebih suka halaman yang jauh lebih rinci tentang kehidupan mereka.

Sebagian dari mereka menganggap bahwa keduanya sama-sama penting, dan memiliki kegunaan. Rumor yang beredar, Twitter kemungkinan akan mengikuti jejak Facebook, dengan mengubah fitur favorit menjadi `Like`.

Informasi tersebut dikirim kepada situs teknologi Neowin oleh sumber yang tak disebutkan namanya. Sumber tersebut juga mengirimkan gambar yang telah dimanipulasi untuk menunjukkan bagaimana fitur tersebut akan berfungsi.

Akan tetapi, hingga saat ini belum diketahui apakah ikon bintang (favorit) benar-benar akan berubah. Sumber itu mengatakan bahwa hal ini tidak mungkin terjadi, mengingat Twitter sudah menjelaskan bahwa ikon bintang yang berarti favorit sudah menunjukkan bahwa pengguna menyukai sebuah tweet.

Sebagai informasi, Facebook sendiri saat ini mengantongi pengguna aktif bulanan sebanyak 1,49 miliar per 30 Juni 2015, dengan rata-rata pengguna aktif per hari adalah 968 juta.

Sementara Twitter dilaporkan sudah mulai melambat, yang mana dikabarkan stuck pada angka 300 jutaan pengguna aktif. Laporan Twitter di kuartal kedua tahun ini naik dari 302 juta ke 304 juta pengguna. (jk)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});