Twitter Blokir Akun Jerinx SID Usai Pertanyakan Ukuran Pisau Penusuk Wiranto

Amalia Purnama Sari
Amalia Purnama Sari

Twitter Blokir Akun Jerinx SID Usai Pertanyakan Ukuran Pisau Penusuk Wiranto Jerinx SID (foto: Liputan6)

Winnetnews.com - Penyerangan Menkopolhukam Wiranto memang menghebohkan jagat dunia maya. Tidak hanya menyeret beragam komentar dari warganet, insiden tersebut juga berhasil menarik komentar dari Jerinx, drummer dari band Superman Is Dead (SID). Bukannya mendapat simpati, komentar Jerinx ini justru mendapat kecaman dari netizen.

Wiranto ditusuk di Pandeglang (foto: Detik)

Melalui akun Twitternya, Jerinx memperytanyakan mengenai ukuran pisau yang digunakan pelaku untuk menusuk Wiranto. “Kalau niatnya emang membunuh kenapa pisaunya kecil ya,” cuit Jerinx di Twitter, dikutip dari Suara.com, Jumat (11/10).

Melihat cuitan tersebut, netizen lantas berbondong-bondong menghujam Twitter suami Nora Alexandra tersebut dengan beragam komentar hujatan.

“Kalau besar namanya parang, Sat,” celetuk salah satu akun.

“Kalo dia bawa kampak mana bisa diumpetin Sat,” sahut akun lainnya.

Tak lama setelah kontroversi cuitan tersebut, banyak netizen yang melaporkan akun Jerinx kepada pihak Twitter. Alhasil, akun dengan username @JRX_SID itu lenyap seketika kena blokir.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JRX (@jrxsid) on

Lain dengan Twitter, Jerinx justru mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya dengan Wiranto. Jerinx membubuhi foto tersebut dengan caption mendoakan kesembuhan Wiranto.

“Lekas sembuh bro,” tulisnya di Instagram.

Kejadian Wiranto bermula ketika ia hendak pulang ke Jakarta usai menghadiri peresmian Gedung Kuliah di Universitas Mathla’ul Anwar, Pandeglang, Banten.

Wiranto yang waktu itu baru saha keluar dari mobil, secara tiba-tiba diserang oleh seorang tidak dikenal dari sisi kiri mobil. Usai kejadian tersebut, Wiranto langsung dilarikan ke RSUD Berkah Pandeglang untuk mendapatkan bantuan medis.

Apa Reaksi Kamu?