<em>Twitter</em> dan <em>Facebook</em> Tidak Bisa Diakses di Pakistan
ilustrasi

<em>Twitter</em> dan <em>Facebook</em> Tidak Bisa Diakses di Pakistan

Senin, 27 Nov 2017 | 15:12 | Rusmanto

WinNetNews.com - Twitter mengaku kalau layanan jejaring media sosialnya baru-baru ini diblokir oleh pemerintah Pakistan. Menyusul layanan lainnya seperti Facebook sampai YouTube.

Informasi ini dikabarkan Twitter melalui akun Twitter Public Policy-nya (@Policy). Menurut mereka, tak cuma Twitter yang diblokir di Pakistan, melainkan juga berbagai layanan media sosial lainnya.

"Kami menyadari adanya laporan soal pemerintah Pakistan telah mengambil langkah untuk memblokir layanan Twitter, juga layanan media sosial lainnya, juga pengguna yang kesulitan menggunakan Twitter di Pakistan," tulis twitter di akun @Policy tersebut.

Lebih lanjut Twitter mengaku akan terus memantau situasi di Pakistan dan berharap layanannya bisa segera beroperasi kembali di negara tersebut, demikian dikutip dari Business Insider, Senin (27/11/2017).

Pernyataan Twitter ini juga didukung oleh sejumlah laporan yang menyebut Facebook, YouTube dan berbagai situs media sosial lain telah diblokir. Namun sampai saat ini belum terungkap alasan pemerintah Pakistan memblokir berbagai layanan media sosial tersebut. (detikcom)

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...