Twitter Menawarkan Jasa Pengiriman ASI

Muhammad Takdir
Jumat, 04 September 2015 10:43 WIB
Oleh Muhammad Takdir pada Jumat, 04 September 2015 10:43 WIB
Image Twitter Menawarkan Jasa Pengiriman ASI

 

Wingamers.com - Twitter menawarkan jasa pengiriman ASI. Twitter menawarkan layanan pengiriman Air Susu Ibu (ASI) secara gratis untuk para karyawan wanita selama mereka bepergian atau dinas. Kebijakan baru perusahaan penyedia media sosial berbasis mikroblog ini mulai diluncurkan pada bulan Juli 2015 lalu.

Dengan layanan pengiriman ASI ini, para karyawan wanita yang masih menyusui dapat dengan mudah mengirimkan ASI mereka ke rumah dengan menggunakan kemasan yang suhunya dapat diatur. Pengiriman dilakukan oleh perusahaan logistik FedEx tanpa dibebani biaya sama sekali. Layanan pengiriman ASI ini bertujuan untuk mempermudah para karyawan wanita untuk menyimpan ASI selama mereka melakukan perjalanan dinas, sehingga mereka tidak perlu repot.

Twitter menawarkan jasa pengiriman ASI. Ide untuk meluncurkan layanan ini datang dari program Mommy Mentor yang digelar Twitter sendiri, yakni program khusus bagi para karyawan wanita untuk membuat periode peralihan dari cuti melahirkan untuk kembali ke pekerjaan. (MT)

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Beginilah Kisah Perseteruan Antara Nirvana dan Guns n Roses

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.