Twitter Rilis Emoji #BTS untuk Grup K-Pop

Twitter Rilis Emoji #BTS untuk Grup K-Pop

WinNetNews.com - Beberapa hari lalu Twitter merilis emoji khusus untuk grup K-Pop ternama dan terpopuler di Twitter saat ini, BTS (@BTS_twt). Ini merupakan pertama kalinya grup K-pop mendapat emoji khusus dari Twitter.

Setiap kali pengguna mengetik #BTS di kicauannya, akan muncul ikon jaket antipeluru hitam. Mengapa demikian? Dalam bahasa Korea, BTS berarti bulletproof boys.

Pengguna Twitter, menurut keterangan resmi yang kami Terima dari Twitter Indonesia, sudah bisa menjajal emoji ini hingga 11 Juni mendatang.

Bersamaan dengan rangkaian tur Asia pada bulan Juni 2016 mendatang, @BTS_twt secara eksklusif bermitra dengan Twitter untuk mengadakan kompetisi seru dalam menemukan lima negara yang paling banyak menggunakan emoji #BTS atau #BangtanBoys selama satu bulan ke depan.

Kompetisi ini akan berlangsung hingga 11 Juni 2016. Di akhir kompetisi, 5 negara pemenang akan mendapatkan greeting video spesial dari @BTS_twt.

BTS membuat @BTS_twt sebagai akun Twitter resmi mereka pada akhir tahun 2012, bahkan sebelum memulai karier formal di industri musik. Sejak saat itu, akun Twitter tersebut terus digunakan untuk berbagi informasi teranyar mengenai kegiatan mereka serta untuk berkomunikasi dengan penggemar di seluruh dunia.

Untuk diketahui, Twitter merilis emoji dalam waktu terbatas untuk berbagai peristiwa atau momen penting global seperti bulan Ramadhan, Tahun Baru, dan sebagainya. Tak hanya itu, emoji juga diberikan untuk berbagai kampanye global, termasuk peluncuran film Star Wars, NBA All-Star, dan Australia Open.

Sumber: liputan6

Foto: marketingland