Tyas Mirasih Hapus Pertemanan dengan Anggita Sari, Ini Alasannya?

Tyas Mirasih Hapus Pertemanan dengan Anggita Sari, Ini Alasannya?

WinNetNews.com - Anggita Sari kesal bukan kepalang karena Tyas Mirasih, yang tak lain sahabatnya sendiri, sudah menghapus pertemanan dengannya di Instagram.

Selain itu, Tyas juga sudah tak lagi berhubungan dengan Anggita melalui telepon. Hal itu diketahui saat Anggita menampilkan screenshot gambar tulisan di Instagram yang berasal dari Path.

"Weeeey TM yg paling suci sedunia please ya sampe2 lo block ig gw gtu? takut bgt apa?" tulis Anggita.

Saking kesalnya, Anggita diduga mengungkit lagi kasus mucikari artis, Robby Abbas, yang kini jadi terpidana 1 tahun 4 bulan penjara. Kuasa hukum Robby, Pieter Ell, bahkan sempat membocorkan salinan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) yang dalamnya ada dua nama artis yang terlibat prostitusi, yakni Tyas Mirasih dan Shinta Bachir.

“Tyas lo inget gw udah ngumpetin kerjaan lo dari jaman lo sm syamsir ya! gw udah cukup bantuin lo.." tulisnya lagi.

Namun, screenshot tulisan itu sudah dihapus kembali oleh Anggita. Tyas pun tampaknya sudah merespon kata-kata Anggita di Instagramnya pada hari senin lalu.

image0

"Ketika orang tidak ingin yang terbaik untuk Anda, mereka bukan yang terbaik untuk Anda," tulis Tyas pakai bahasa Inggris, di samping foto dirinya mengenakan kacamata hitam.

image1

" Cara terbaik untuk melawan serangan - pembenci adalah untuk membuatnya tampak jelas bahwa serangan mereka telah tidak berdampak pada Anda. " Tulisnya Juga pada senin mlm kemarin di Instagramnya.

Dilansir dari laman suaranews