Uang Miliaran Rupiah Diamankan KPK dalam Penangkapan Diduga Hakim

Muchdi
Sabtu, 13 Februari 2016 10:34 WIB
Oleh Muchdi pada Sabtu, 13 Februari 2016 10:34 WIB
Image Uang Miliaran Rupiah Diamankan KPK dalam Penangkapan Diduga Hakim

WinNetNews.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap basah seorang yang diduga hakim saat bertransaksi suap di sebuah tempat di Jakarta, Jumat 12 Februari 2016 malam. Uang miliaran rupiah diduga ikut disita dalam penangkapan tersebut.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Seperti di kutip dari situs liputan6, Jakarta uang miliaran rupiah itu diduga digunakan untuk menyuap seseorang yang diduga hakim itu. Untuk mengamankan sebuah kasus yang tengah ditangani hakim tersebut.

Selain KPK tangkap seseorang diduga hakim, 5 orang lain yang di antaranya diduga sebagai penyuap juga diamankan lembaga antirasuah itu. Kini, mereka tengah menjalani pemeriksaan intensif di gedung KPK.

 

Hingga berita ini ditulis, KPK belum mengeluarkan keterangan resmi. Sementara itu, juru bicara MA Suhadi sebelumnya menyatakan belum mengetahui dugaan adanya hakim agung yang ditangkap KPK.

"Saya belum dapet infonya. Baru tahu dari running teks TV. Katanya ada hakim agung yang ditangkap tangan KPK. Di running teks inisialnya AS," ujar Suhadi saat dikonfirmasi, Sabtu (13/2/2016).

"Saya juga lagi kontak-kontak bawahan saya dan humas MA, tapi belum diangkat-angkat. Nanti kalau ada info dan detailnya saya kabari," tegas Suhadi.

Sumber dari Liputan6, Jakarta

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Serangan Udara di Suriah Tewaskan 7 Warga Sipil

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.