Uber Resmi Jadi Milik Grab Hari Ini
Foto:Ilustrasi

Uber Resmi Jadi Milik Grab Hari Ini

Minggu, 8 Apr 2018 | 19:17 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com- Hari ini Minggu 8 April 2018, ojek online,  Uber resmi menjadi milik Grab.  Dikutip dari berbagai sumber yang ada,para pengguna pun diminta untuk mengunduh aplikasi Grab untuk proses migrasi.

Sebelumnya dalam keterangan resmi Grab kepada media, disebutkan bahwa proses integrasi kedua layanan akan rampung per 8 April 2018. Dengan demikian, layanan Uber tidak akan bisa lagi digunakan.

Uber dalam email-nya mengingatkan kepada para pengguna untuk mengunduh aplikasi Grab.

Dalam emailnya Uber memberitahukan agar segera mengunduh aplikasi Grab. Tidak hanya itu, pengguna baru Grab juga mendapatkan kode promosi.

"Kami ingin mengingatkan layanan transportasi Uber akan segera beralih ke aplikasi Grab pada tanggal 8 April 2018. Unduh aplikasi Grab untuk melanjutkan perjalanan setelah tanggal tersebut," tulis perusahaan tersebut.

Uber sendiri sebelumnya sudah pernah mengirimkan email serupa pada para penggunanya. Startup asal Amerika Serikat itu menyebut Grab akan bertindak sebagai pelindung data setelah proses akusisi yang rampung pada 25 Maret 2018.

"Perlu diperhatikan kalau mengakses platform kami setelah tanggal efektif tersebut, kamu telah setuju dengan peraturan baru ini. Informasi akunmu--termasuk nama, nomor telepon, riwayat perjalanan, dan riwayat pengantaran--akan dikirim ke Grab," jelas Uber.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...