Ubisoft Bagikan Cuplikan Video Game Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands

Ahmad Mashudin
Selasa, 10 Januari 2017 19:52 WIB
Oleh Ahmad Mashudin pada Selasa, 10 Januari 2017 19:52 WIB
Image Ubisoft Bagikan Cuplikan Video Game Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands
Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands video terbaru /foto: istimewa

WinNetNews.com - Kali ini Ubisoft rilis sebuah cuplikan video live action untuk game terbarunya Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands, yang menampilkan seekor kucing kecil yang lucu dan menggemaskan.

Seri game Franchise Ghose Recon ini adalah seri pertama yang gunakan area open world. Dalam pengembangan game Clancy's Ghost Recon Wildlands ini dipimpin oleh 5 studio ubisoft yang bekerja sama dengan Ubisoft paris.

Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands merupakan game shooter militer dengan sudut pandang orang ketiga (third person) dengan fitur cooperative play dengan 4 orang dan pertarungan di atas kendaraan.

Pemain juga dibebaskan mengikuti jalan cerita dari game ini. Pemain dapat bermain sendiri atau bersama dengan 3 orang teman untuk menjelajah dunia yang luas.

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Sesi II: IHSG Ditutup Naik 35 Poin di 6.355

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.