Ubisoft Rekrut 4 Mantan Tenaga Kerja Telltale Game
Ubisoft /foto: istimewa

Ubisoft Rekrut 4 Mantan Tenaga Kerja Telltale Game

Selasa, 28 Feb 2017 | 17:52 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Telltale Games sudah terkenal dengan produk gamenya yang memberikan story telling yang mengagumkan. Contohnya saja karyanya yang paling terkenal, yaitu seri The Walking Dead.

Tidak hanya para gamers yang suka dengan apa yang dikerjakan oleh Telltale, tampaknya perusahaan raksasa industri game lain, Ubisoft, juga tertarik dengan kemampuan mereka.

Terbukti pada tanggal 24 Februari 2017, Ubisoft merekrut 4 mantan pekerja dari Telltale Games. Kabar ini datang dari blog Ubisoft San Fransisco yang menyatakan telah merekrut Senior Design Director Dennis Lenart, beserta Narative Director Pierre Shorette, dan Creative Producer Adam Sarasohn.

"Kami gembira menyambut veteran industri kuat ke dalam tim di Ubisoft Fransisco."

"Sambil meneruskan untuk memperluas portofolio game, kami akan merekrut talenta terbaik di industri dan menggabungkan anggota tim dengan berbagi semangat di tahap penggarapan."

Francois Pelland (Executive Producer Ubisoft San Fransisco)

Lalu, apakah perekrutan ini menandakan bahwa Ubisoft ingin menggarap sebuah game dengan judul baru? Atau mereka hanya sekedar memerlukan profesionalitas para mantan pekerja dalam pembuatan cerita?

Sampai saat ini tentu masih belum ada yang tahu. Untuk itu, kita lihat saja langkah perusahaan ini ke depannya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...