Skip to main content

Ubisot Akan Gratiskan Game FPS Far Cry 3: Blood Dragon Pada 9 November untuk yang Miliki Akun Uplay

Ubisot Akan Gratiskan Game FPS Far Cry 3 Blood Dragon Pada 9 November untuk yang Miliki Akun Uplay

WinNetNews.com - Pada tanggal 9 November nanti, Ubisoft akan menggratiskan game FPS Far Cry 3: Blood Dragon kepada setiap gamer PC yang memiliki akun Uplay. Pembagian game gratis ini merupakan bagian dari promosi UBI30 yang ditujukan untuk merayakan 30 tahun berdirinya perusahaan game asal Perancis tersebut.

Dilansir dari laman Techinasia, Sebelumnya, Ubisoft juga telah membagikan beberapa game seperti Beyond Good and Evil, The Crew, Rayman Origins, Splinter Cell, dan Prince of Persia: The Sands of Time.

Bagi kamu yang belum pernah mendengar Far Cry 3: Blood Dragon sebelumnya, ini merupakan game spin-off dari Far Cry 3 yang dirilis tahun 2013 lalu. Game shooter dengan latar dunia futuristis ini menempatkan kamu sebagai seorang komando bernama Sergeant Rex "Power" Colt yang dikirim ke sebuah pulau terpencil untuk menghentikan rencana jahat Colonel Sloan.

Blood Dragon sendiri bisa kamu mainkan secara terpisah, tanpa perlu memiliki Far Cry 3 terlebih dahulu. Lewat permainannya yang dipenuh dengan tembakan laser neon, ledakan besar, dan beragam aksi ala film action tahun 80-an, Far Cry 3: Blood Dragon adalah game yang kehadirannya sayang sekali untuk kamu lewatkan begitu saja.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top