Ucap Selamat Ulang Tahun dan Akui Kangen B.I, Bobby iKON Buat Penggemar Terharu

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Ucap Selamat Ulang Tahun dan Akui Kangen B.I, Bobby iKON Buat Penggemar Terharu Foto: Allkpop

Winnetnews.com - Kim Hanbin atau lebih akrab dikenal dengan nama panggung B.I merayakan ulang tahun ke 23 pada hari Selasa (22/10). Tak lama setelah pergantian hari, mantan leader iKON ini langsung menjadi trending topic dunia di Twitter. Beberapa tagar seperti #BelovedHanbinDay dan #HappyBirthdayHanbin ramai digunakan penggemar untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun untukknya. 

Kedua tagar tersebut dan nama Kim Hanbin sempat masuk dalam daftar Worldwide Trends. Para penggemar juga mengungkapkan perasaan rindu mereka pada idol yang pernah memenangkan penghargaan sebagai komposer terbaik tahun 2018 di Melon Music Award ini.

Seperti yang diketahui, B.I resmi hengkang dari iKON dan YG Entertainment pada bulan Juni lalu setelah terseret kasus narkoba. Ia terbukti pernah mencoba untuk membeli narkoba dan sebagai bentuk pertanggungjawaban, dia memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan.

Meski sudah tidak lagi menjadi bagian dari iKON, B.I rupanya masih menjalin hubungan baik dengan boygroup yang yang telah membesarkan namanya itu. Hal itu terbukti saat dia berulang tahun, Bobby tidak lupa untuk mengucapkan selamat.

Bobby mendedikasikan sebuah postingan untuk B.I. Postingan tersebut diunggah di akun Instagram @bobbyindaeyo miliknya dengan menyertakan video singkat B.I yang diambil saat iKON tampil bersama di panggung untuk penampilan lagu "Love Scenario". Video klip yang diunggah Bobby ini berdurasi beberapa detik dan berfokus pada aksi B.I di panggung. Ia juga menuliskan caption, "Aku merindukanmu, Selamat ulang tahun".

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by K-POP NEWS PORTAL šŸ” (@panncafe) on

Postingan Bobby ini tentu saja menjadi perhatian para penggemar, yang sempat dibuat begitu sedih saat B.I keluar dari iKON. Meski sempat menimbulkan perdebatan, banyak netizen mengakui hal ini wajar dilakukan dan mereka mengaku kagum dan terharu atas persahabatan yang mereka miliki meski mereka sudah tak satu grup lagi. 

"Ini persahabatan yang luar biasa," kata seorang netter.

"Bobby adalah orang yang baik! Dia sangat keren!" komentar netter lain.

"Aku fikir lebih baik jika dia memberi selamat secara pribadi," ucap netter lainnya.

"Paling tidak kita tahu itu bukan hubungan bisnis, itu seperti saudara, jadi dia bisa seperti itu. Kalian tidak bisa memposting di SNS kalian sendiri, bahkan jika merayakan ulang tahun temanmu? Logika macam apa ini?" ujar netter lain.

"Hanya beberapa saat sejak kasus Sulli, dan sekarang kalian telah melakukan hal yang sama (meninggalkan komentar kebencian) kepada orang lain? Apakah kalian belum menyesal?" seru netter lain.

"Bobby, bergembiralah! Hanbin, aku juga merindukanmu," sahut netter lain.

"Ini adalah persahabatan yang kuat. Aku mencintaimu, Bobby," ungkap netter lain.

Apa Reaksi Kamu?