Ucapan Belasungkawa Terhadap Mike Mohede dari Ani Yudhoyono

Gunawan Wibisono
Gunawan Wibisono

Ucapan Belasungkawa Terhadap Mike Mohede dari Ani Yudhoyono
WinNetNews.com - Ucapan duka mengalir kepada musisi Mike Mohede yang meninggal pada Minggu (31/7), salah satunya dari Ani Yudhoyono. Istri dari Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu menyampaikan bela sungkawanya melalui Instgram miliknya.

"Turut berduka cita atas wafatnya artis penyanyi Indonesian Idol, Mike Mohede," tulis Ani Yudhoyono yang dikutip dari akun instagramnya, Jakarta, Minggu (31/7).

Ani mengaku kaget mendengar berita duka tersebut. Mengingat sebelumnya Mike tampil dalam sebuah acara yang digelar oleh pihaknya. Meski begitu, ia mendoakan yang terbaik bagi Mike.

"Semalam baru kita dengarkan suara emasnya. Seakan tak percaya dia telah pergi menghadap-Nya. Semoga arwahnya diterima Tuhan dengan baik dan diampuni segala dosanya," ujar dia.

Ani mengaku suka dengan lagu yang dibawakan oleh Mike Mohede. Salah satu tembang tersebut dinyanyikan saat merayakan ulang tahun ke 40 pernikahannya pada 30 Juli 2016 kemarin.

Mike Mohede meninggal dunia setelah mengalami serangan jantung. Jenazah Mike rencananya dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir pada Selasa, 2 Agustus 2016 siang. 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});