Ucapan Selamat untuk Ahok dari Para Artis

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Ucapan Selamat untuk Ahok dari Para Artis Foto:Istimewa

Winnetnews.com - Kebebasan Ahok yang jatuh hari ini Kamis 24/1/2019 disambut bahagia oleh keluarga dan para Ahoker, selain itu kalangan artis pun tidak mau ketinggalan untuk menyambut kebebasan pria asal Bangka tersebut.

Kabar kebebasan Ahok ini dibenarkan salah satu anggota tim BTP, Ima Mahdia. Beliau mengatakan, Ahok sudah keluar dari Mako Brimob kurang lebih pukul 07.30 WIB pagi tadi. Di bawah ini beberapa ucapan selamat untuk Ahok dari beberapa artis.

 

1. Arie Kriting


Komika asal Indonesia Timur, Arie Kriting memang cukup vokal mengekspresikan opininya terhadap politik dan isu-isu di Indonesia. Pria berambut ikal tersebut menuliskan beberapa kalimat yang menyiratkan doa dan harapan untuk mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

“BTP, Beliau Telah Pulang. Pulang sebagai sosok baru yang merdeka dan bebas lepas. Semoga membawa semangat baru. Yang terutama, sehat dan lebih bahagia ya Pak BTP,” tweet Arie.

 

2. Tompi


Penyanyi sekaligus Dokter ini juga tidak mau ketinggalan mengucapkan selamat atas bebasnya Ahok. Tompi mengucapkan syukur lewat unggahan status di Twitternya. “Alhamdulillah jelas,” kata Tompi.

 

3. Ernest Prakasa


Ernest Prakasa menyambut bebasnya BTP dengan mencuitkan ucapannya di akun pribadi. “Hari ini Basuki Tjahaya Purnama bebas. Beliau ingin memasuki babak baru kehidupan dna karir dengan nama panggilan BTP. Welcome back, sir!” teriak Ernest.


4. Cinta Laura

 

Artis cantik yang saat ini sedang meniti karir di Amerika juga tidak ketinggalan mengucapkan selama untuk Ahok. Lewat akun Twitternya, Cinta mengunggah foto bersalaman dengan Ahok. "Selamat datang kembali @basuki_btp. Saya akan memanggil anda BTP!" tulis Cinta.

 


5. Iwa K

Raper yang pernah terjerat narkoba ini juga memberikan ucapan selamat untuk Ahok. “Welcome back BTP!!” kata Iwa K.

 

Apa Reaksi Kamu?