Ucapan Winter Ini Picu Spekulasi Aespa Akan Nambah Member Baru?

Nisa Diniah

Dipublikasikan 9 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Ucapan Winter Ini Picu Spekulasi Aespa Akan Nambah Member Baru?
Foto: Allkpop

Winnetnews.com -  Fans Aespa dan netizen Korea baru-baru in8 mulai berspekulasi bahwa Aespa mungkin akan menambahkan member kelima dalam line-up grup. Hal ini menyusul ucapan Winter yang tidak disengaja selama wawancara radio.

Spekulasi tersebut semakin diperbincangkan setelah muncul sebuah postingan di forum komunitas online Korea yang membahas kemungkinan tersebut. Postingan tersebut berjudul, "Wow. Pasti benar Aespa akan menambah member baru."

Dalam postingan tersebut, ada rumor seorang trainee bernama Ara akan bergabung dengan Aespa. Namun, trainee tersebut membuat akun Instagram, yang menyebabkan banyak orang percaya bahwa dia telah meninggalkan SM Entertainment.

Namun, pada awal tahun ini, Ara menghapus Instagram-nya. Sehinga banyak fans bertanya-tanya apakah Ara akan menjadi trainee di bawah perusahaan baru atau bergabung kembali dengan SM Entertainment.

Postingan tersebut juga menyertakan klip video YouTube Shorts ucapan Winter selama wawancara radio. Dalam klip tersebut, Winter berkata berkata, "Sekarang, dengan ae yang baru...".  Winter kemudian tampak terkejut dengan kata-katanya sendiri dan tidak menyelesaikan kalimatnya.

Hal ini memicu spekulasi bahwa Ara akan ditambahkan ke line-up Aespa, yang membuka kemungkinan bahwa lebih banyak member akan dimasukkan dalam line-up Aespa.

Beberapa netizen bahkan berspekulasi bahwa mereka akan menambahkan tiga member lagi untuk melengkapi Kwangya, dengan Karina sebagai K, Winter sebagai W, Ningning sebagai N, dan Giselle sebagai G.

Menanggapi hal ini, banyak netizen Korea ikut berkomentar mengenai kemungkinan tambahan member baru untuk Aespa.

"Tolong yang cantik," kata netizen Korea dikutip dari Allkpop.

"Tapi Ningning sempurna sebagai maknae (member termuda). Apakah karena mereka mencoba menurunkan usia rata-rata Aespa?," ujar netter lain.

"Aku merasa citranya akan tumpang tindih dengan Giselle. Jika keterampilan menarinya tidak setingkat Lee Jung, maka posisinya di Aespa akan menjadi ambigu," ucap netter lain.

"Kenapa? Era penambahan member baru telah berlalu," pungkas yang lainnya. 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...