Ucapkan Selamat Natal, Deddy Corbuzier Langsung Jadi Sorotan

Cindy Cesilia

Dipublikasikan setahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Ucapkan Selamat Natal, Deddy Corbuzier Langsung Jadi Sorotan
Sumber foto:Detik

Winnetnews.com -  Setiap tanggal 25 Desember umat Kristiani merayakan hari Natal kelahiran Tuhan Yesus. Setiap umat Kristiani mempunyai maknanya tersendiri dalam perayaan Natal. Termasuk Deddy Corbuzier.

Perayaan Natal pada 25 Desember 2020 kini menjadi sesuatu yang istimewa bagi seorang Deddy Corbuzier. Seperti yang diketahui, mantan pesulap itu saat ini sudah menjadi seorang muslim.

Momen Natal tetap memiliki makna sangat mendalam dan begitu spesial meski kini ia sudah berbeda keyakinan dengan putra semata wayangnya, Azka Corbuzier dan ibundanya, Heniwaty yang beragama Kristen Katolik.

Deddy pun tak segan menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Natal kepada putra dan ibundanya.

“Ibu saya.. @azkacorbuzier dan Almarhum Ayah beragama Katolik. Sejak dulu tiap malam Natal kita selalu makan malam tuk berkumpul bersama, tertawa.. Bahagia, kadang sedih mengingat Ayah.. Lengkap..,” tulis Deddy.

“Hingga kini… Bagi saya yang Muslim saat ini saya melihat Natal.. Atau apapun Perayaan Agama di Negara kita sebagai hari kemenangan… Kemenangan NKRI. Kemenangan PANCASILA,” lanjut Deddy Corbuzier.

“Iman kita tak akan terganggu hanya dengan mengucapkan Selamat bagi orang lain.. Atau bahagia bersama orang yg berbeda…
Itu Saya.. Entah kalian.. Entah mereka. So just from me.. To all my friends who celebrate Xmas.. Merry Xmas to U all. Trust me… World will be better with love,” tegas Deddy.

Ucapan Natal Deddy ini pun langsung menarik perhatian netizen. Kebanyakan dari mereka memuji sikap toleransi sang mentalis.

“Aku juga merayakan natal tiap tahun di rumah temen saya yng beragama Kristen om Merry Xmas buat mamannya ya om dan Azka,” tulis salah satu netizen.

"Keren om Deddy, lanjutkan toleransimu" tambah lainnya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...