Ucapannya di Preskon 'Space Sweepers' Picu Spekulasi Soal Perceraiannya, Ini Klarifikasi Song Joong Ki
Foto: Pinterest.com

Ucapannya di Preskon 'Space Sweepers' Picu Spekulasi Soal Perceraiannya, Ini Klarifikasi Song Joong Ki

Rabu, 10 Feb 2021 | 11:38 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Film terbaru Song Joong Ki berjudul "Space Sweepers" dirilis di Netflix pada Jumat (5/2/2021). Beberapa minggu sebelum penayangan, Song Joong Ki dan para pemain utama melakukan konferensi pers online untuk mempromosikan film tersebut.

Selama konferensi pers, Song Joong Ki mencuri perhatian saat menjelaskan karakternya sebagai Tae Ho di film tersebut. Pada acara tersebut, ia menceritakan bahwa kondisi Tae Ho sama dengan dirinya saat itu yakni sama-sama dalam kondisi terpuruk.

"Ketika saya pertama kali memikirkan Tae Ho, saya pikir dia adalah orang yang menyerah pada dirinya sendiri. Tae Ho mengingatkan saya pada Song Joong Ki saat itu," kata Song Joong Ki.

Setelah konferensi pers tersebut, banyak media berspekulasi bahwa kondisi Song Joong Ki saat itu mengacu pada perceraiannya dengan Song Hye Kyo. Sebagai informasi, syuting "Space Sweepers" dilakukan pada paruh kedua 2019, di mana Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih dalam proses cerai.

Menanggapi berbagai spekulasi, pihak Song Joong Ki memberikan klarifikasi soal ucapannya. Pada Selasa (9/2/2021), Song Joong Ki mengatakan bahwa pada saat itu ia memang tengah terpuruk dan menyerah seperti karakter yang ia perankan.

"Itu benar. Pada saat itu, aku merasa bahwa Tae Ho berada di tempat yang sama denganku. Persis kalimat itu, 'menyerah'," kata Song Joong Ki dikutip dari Allkpop.

Namun, Song Joong Ki tidak bisa mengungkapkan lebih detail tentang kondisinya saat itu karena hal itu menjadi ranah pribadi.

"Saya ingin menjelaskan lebih detail, tetapi ini juga merupakan masalah pribadi dan pribadi bagi saya, jadi saya akan membiarkannya sebagai kanvas dengan banyak ruang kosong," tambahnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...