Ucapkan Selamat Imlek, BLACKPINK Malah Bikin Penggemar Kecewa Sekaligus Heran
Foto: Soompi

Ucapkan Selamat Imlek, BLACKPINK Malah Bikin Penggemar Kecewa Sekaligus Heran

Jumat, 24 Jan 2020 | 16:14 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Memasuki tahun baru menurut kalender Lunar, Seollal atau Tahun Baru Imlek merupakan salah satu perayaan yang dinanti-nantikan oleh warga Korea Selatan, yang juga menggunakan tanggal China sebagai dasar perhitungan waktu. Seollal tahun ini jatuh pada 25 Januari, namun segala aktivitas mulai diliburkan sejak Jumat, 24 Januari.

Menyambut Tahun Baru Imlek, masyarakat Korea Selatan kerap mengenakan hanbok atau pakaian tradisional Korea. Mereka akan berkumpul bersama keluarga, mengunjungi sanak saudara dan menyantap masakan tradisional saat tahun baru Imlek. Tak terkecuali para idol K-Pop. 

Jelang tahun Baru Imlek, banyak grup K-Pop kompak menyampaikan ucapan Hari Raya Tahun Baru Imlek. BLACKPINK merupakan salah satu grup K-Pop yang ikut mengunggah konten dalam rangka mengucapkan Tahun Baru Imlek. Ucapan tersebut disampaikan oleh mereka melalui akun Instagram resmi BLACKPINK pada hari ini, Jumat (24/1). 

Dalam unggahannya, para member BLACKPINK mengenakan Hanbok dengan rambut terurai. Mereka terlihat sangat cantik dan manis dengan pakaian tradisional itu. Namun, para penggemar menyadari bahwa foto ucapan tersebut bukanlah foto baru tetapi foto lawas mereka saat mengucapkan Tahun Baru Imlek tahun 2018 lalu.

Tentu saja hal ini membuat para penggemar kecewa dan heran dengan agensi YG Entertainment karena para member BLACKPINK tidak mengunggah foto baru.

Banyak penggemar bertanya-tanya mengapa mereka masih menggunakan foto yang diunggah pada 15 Februari 2018 itu. Mereka pun membanjiri kolom komentar unggahan foto lama yang diunggah kembali tersebut.

"Kami perlu konten baru," kata seorang netter. 

"Berusahalah YG, beri kami foto terbaru," sambung netter lain.

"Bukankah ini foto yang sama dari BLACKPINK House," sahut netter lain.

"Foto ini adalah foto lama dari 2 tahun yang lalu" tambah netter lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...