Udah Menang Di Malaysia Open, Kevin Dan Markus Incar Juara Dunia
sumber foto : istimewa

Udah Menang Di Malaysia Open, Kevin Dan Markus Incar Juara Dunia

Senin, 10 Apr 2017 | 03:04 | Oky

Winnetnews.com - Gelar ganda putra Malaysia Open Super Series Premier 2017 diraih Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon. Pada laga final yang berlangsung di Stadium Perpaduan, Sarawak, Minggu (9/4/2017) petang WIB, pasangan Indonesia ini menang 14-21, 21-14, dan 21-12 atas Fu Haifeng / Zheng Siwei dari Tiongkok.

Malaysia Open merupakan gelar ketiga yang direbut Kevin / Marcus pada tahun ini. Sebelumnya, pasangan yang sebentar lagi menempati peringkat satu dunia itu telah memenangkan gelar All England Super Series Premier serta India Open Super Series 2017.

Setelah ini, tiga kejuaraan penting sudah menanti Kevin / Marcus, yaitu Badminton Asia Championships, Piala Sudirman, dan Kejuaraan Dunia 2017. Setelah Malaysia Open, Kevin / Marcus yang diduetkan sejak 2015 itu langsung terbang ke Singapura. Mereka akan mengikuti turnamen Singapore Open Super Series 2017.

"Selanjutnya, kami mau jadi juara dunia. Saat ini, kami masih belum ada apa-apanya jika dibandingkan dengan senior-senior kami yang gelarnya sudah lengkap," ucap Kevin usai pertandingan.

Kevin / Marcus menjadi satu-satunya wakil Indonesia di final Malaysia Open. Sebelumnya, ganda campuran Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir terhenti di semifinal.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...