UEFA Nations League: Masuk Semifinal, Portugal Imbangi Italia 0-0
istimewa

UEFA Nations League: Masuk Semifinal, Portugal Imbangi Italia 0-0

Minggu, 18 Nov 2018 | 05:24 | Rusmanto

WinNetNews.com - Portugal memastikan tiket ke semifinal UEFA Nations League 2018. Hasil imbang 0-0 melawan Italia sudah cukup untuk mengantar Portugal ke babak empat besar.

Dalam pertandingan di San Siro, Minggu (18/11/2018) dini hari WIB, Italia mendominasi permainan di babak pertama. Sementara itu, Portugal lebih banyak mengandalkan serangan balik.

Italia mendapat sejumlah peluang untuk mencetak gol di paruh pertama. Namun penyelesaian akhir yang buruk membuat tuan rumah tak mampu menghasilkan gol.

Babak kedua berjalan relatif seimbang. Meski demikian, kedua tim sama-sama tak mampu mencetak gol.

Dengan hasil ini, Portugal dipastikan lolos ke semifinal usai memuncaki klasemen Grup 3 dengan tujuh poin dari tiga laga. Perolehan angka tim arahan Fernando Santos itu sudah tak mungkin dilewati oleh rival-rivalnya.

Italia sendiri finis di posisi kedua dengan lima poin. Sedangkan Polandia --meski masih punya satu pertandingan-- dipastikan terdegradasi ke Liga B karena baru mengumpulkan satu poin.

 

 

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul "Hasil UEFA Nations League: Imbang dengan Italia, Portugal ke Semifinal"

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...