Uji Coba Pertalite Di Kalimantan Timur

Rusmanto
Selasa, 25 Agustus 2015 10:24 WIB
Oleh Rusmanto pada Selasa, 25 Agustus 2015 10:24 WIB
Image Uji Coba Pertalite Di Kalimantan Timur

Pertalite akan di uji cobakan di wilayah operasi Pertamina yang tersebar di Balikpapan dan Samarinda.

Uji coba Pertalite di dua kota ini merupakan kehadiran produk teranyar Pertamina di luar Jawa. Andar mengatakan sejak uji coba pertamanya di Jawa pada 24 Juli silam, Pertalite mendapatkan respon positif. Hal ini terbukti dengan terus meningkatnya konsumsi Pertalite dengan rata-rata penjualan 4.500 liter per hari di SPBU-SPBU yang menjual produk ini.

“Pertalite adalah varian baru dari produk gasoline non subsidi. Kami harap ini dapat memberikan banyak pilihan untuk konsumen. Dengan level RON 90, Pertalite membuat pembakaran mesin dengan teknologi terkini lebih baik dibanding dengan Premium,” ujar Senior Supervisor Eksternal Relation Pertamina MOR VI Andar Titi Lestari.

Harga Pertalite yang lebih terjangkau, lanjutnya, dapat memberikan pilihan kepada konsumen yang hendak menggunakan bahan bakar yang lebih berkualitas namun masih terkendala harga.

Andar memperkirakan pasokan Pertalite akan mulai tersedia pada 7 September. (jk)

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Toko Ini Jual Popcorn yang Dibuat dari Timun

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.