Ujian Nasional Udah, Coret-coretan Udah…Perhatikan Hal ini Saat Pilih Kampus!

Ujian Nasional Udah, Coret-coretan Udah…Perhatikan Hal ini Saat Pilih Kampus!

winnetnews.com - Sobat winnet yang baru coret-coretan karena telah melewati Ujian Nasional (UN) jangan seneng dulu, soalnya kalo kamu mau lanjutin sekolah, dah tentu harus memilih kampus yang tepat.

Nah, milih kampus itu jangan sampai salah, soalnya kalo sampai salah bukannya lulus jadi sarjana malah DO di tengah jalan karena nggak betah. Perhatikan deh hal ini kalo sobat winnet ingin betah di kampus.

1. Cari yang terkenal dengan mahasiswa atau mahasiswi yang cantik dan ganteng

image0

Demi harapan kehidupan cinta kamu, demi kesehatan mata, dan demi terjaganya semangat kuliah nanti, kamu mesti survei kampus mana yang banyak cewek/cowok cakepnya.

2. Bisa juga yang deket dengan mall

image1

Pas kuliah, tugas-tugas akan menyerang kamu bertubi-tubi. Biar konsentrasi pas ngerjainnya, kamu mesti punya tempat yang bener-bener pewe. Selain adem, di mal bisa memicu ide-ide keluar pas ngerjain tugas soalnya suasananya yang santai.

3. Ada nggak yah pilihan ini, yang kuliahnya santai

image2

Kuliah itu bukan setahun dua tahun, lho. Jadi, pastikan kampus yang akan kamu pilih tuh benar-benar bikin kamu nyaman. Makanya pilih kampus yang nyantai kuliahnya.

4. Biasanya biar agak bebas, banyak yang pilih jauh dari rumah

image3

Kalo punya kampus deket rumah risikonya ya kalo cabut gampang ketauan. Bahkan dosen yang killer bisa tanpa segan grebek rumah kamu kalo kamu keseringan cabut. Kampus yang jauh dari rumah juga bisa membebaskan kamu dari mata-mata rumah.