Ulah Fadli Zon Kali Ini Mendapat Protes Dari Sekjen Partai Gerindra

Oky
Oky
Rabu, 13 September 2017 22:28 WIB
Oleh Oky pada Rabu, 13 September 2017 22:28 WIB
Image Ulah Fadli Zon Kali Ini Mendapat Protes Dari Sekjen Partai Gerindra
Sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Sekjen dari Partai Gerindra yang bernama Ahmad Muzani kali ini memprotes langkah dari Wakil Ketua DPR Fadli Zon yang meneken surat permintaan penundaan atas penyidikan dari kasus yang telah  melibatkan sang Ketua DPR yang bernama Setya Novanto ke KPK. Muzani akan mengecek langsung ke Fadli yang juga kader Gerindra.

"Saya mau menanyakan kepada pak Fadli kenapa 'elo tulis surat kayak begituan'. Saya mau tanya," kata Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu 13 September 2017.

Menurut Muzani, pimpinan dewan telah melampaui kewenangannya. Pasalnya, pimpinan dewan itu sekadar corong atau perpanjangan mulut anggota dewan lainnya dan surat itu harus dibahas di Bamus terlebih dahulu.

"Proses hukum ini ditangani oleh lembaga independen namanya KPK. Jadi menurut saya hormati keputusan hukum KPK untuk melakukan proses ini," ujar dia.

Ketua Fraksi Gerindra ini juga menegaskan surat tersebut bisa berdampak negatif kepada DPR. Yaitu ada kesan intervensi proses hukum dari dewan.

"Jadi pimpinan DPR harus menghormati proses ini bahwa surat itu ditandatangani oleh Fadli Zon sama saja. Mau Fadli Zon mau siapa saja, menurut saya itu melampui kewenangan pimpinan DPR. Tentu saya harus konfirmasi ke pak Fadli bagaimana sebenarnya," kata dia.

Gak Cuma Enak, Buah Delima Juga Punya Manfaat Hilangin Jerawat Loh
Barcelona Serius untuk Datangkan Willian dari Chelsea

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.