Ulah Warganet ke Eks Pesepakbola Tanah Air Dibalas Ucap Syukur

Khalied Malvino
Khalied Malvino

Ulah Warganet ke Eks Pesepakbola Tanah Air Dibalas Ucap Syukur Viral, Budi Sudarsono berjualan sepatu ternyata hanya membeli buah tangan untuk sanak saudaranya di kampung halaman. (Foto: Tribunnews)

Winnetnews.com - Bagi era millenial yang lahir dan hidup di tahun 90-an pasti akrab jika mendengar nama pesepak bola Indonesia, Budi Sudarsono. Yap! Budi Sudarsono dikabarkan menjadi penjual sepatu di kawasan Jodoh, Batam.

Memang ada-ada saja kelakuan warganet. Rupanya eks gelandang Timnas Indonesia ini bukan sedang berjualan sepatu, melainkan membeli buah tangan untuk sanak saudaranya di kampung halaman.

Sontak viralnya hal tersebut membuat Budi Sudarsono tak bisa menahan tawanya. Alih-alih ingin direndahkan, Budi Sudarsono malah mengucap syukur jika memang dirinya benar-bernar berjualan sepatu di pinggir jalan.

Budi Sudarsono saat berkostum Persija Jakarta beberapa tahun silam. (Foto: Bolazola)

"(Tertawa) Tidak, itu saya sedang berada di kawasan Jodoh, Batam. Mau beli oleh-oleh untuk keluarga dan rekan di kampung," kata Budi kepada Tribun Batam.

"Saya tidak masalah, toh saya mau bekerja apa saja yang penting halal," ujar Budi lagi.

"Biasa itu, kadang yang baik disyukuri dan yang seperti ini (berita jual sepatu bekas) juga tidak masalah," ucap Budi.

Diketahui, Budi Sudarsono sendiri telah berada di Kota Batam sejak beberapa waktu lalu untuk memimpin tim Persatuan Sepak bola (PS) Batam berlaga di Liga 3 Provinsi Kepri.

Namun sayang, dalam kompetisi yang digelar di Stadion Gelora Citramas Batam itu, Budi gagal membawa anak asuhnya keluar sebagai pemenang Liga 3 Provinsi Kepri.

"Masih banyak PR (pekerjaan rumah) bagi saya dan ini saya masih di Batam juga kok," pungkas Budi.

Apa Reaksi Kamu?