Ulang Tahun Ke 12, PT Jakarta Tourisindo Tingkatkan <em> Service Excelent </em>
Pemotongan tumpeng di HUT ke 12 PT Jakarta Tourisindo

Ulang Tahun Ke 12, PT Jakarta Tourisindo Tingkatkan <em> Service Excelent </em>

Jumat, 23 Sep 2016 | 10:14 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com - Hari ulang tahun (HUT) ke 12 PT Jakarta Tourisindo (Jaktour) yang bertema “One Team, One Spirit and One Goal”, mengadakan beberapa mulai dari donor darah “Save Blood For Us”, dan pemotongan hewan kurban beberapa waktu lalu. Dan pada Kamis (22/9) Jaktour menutup rangkaian acara HUT dengan mengadakan lomba tumpeng antar unit usaha, potong tumpeng dan penyerahan beasiswa kepada anaka karyawan yang berprestasi serta pembagian doorprize kepada karyawan yang diadakan di Semanggi Room, Grand Cempaka Bussines Hotel.

Jaktour sebagai penyedia akomodasi dan MICE; penyelenggaraan meeting, pesta pernikahan dan ulang tahun, bersyukur dan bangga dapat menjadi bagian dari perkembangan industri perhotelan dan pariwisata di kota Jakarta. Di usia yang ke 12 ini, PT Jakarta Tourisindo dapat terus meningkatkan mutu dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi costumer.

Direktur Utama Jaktour Emeraldo Parangkuan dalam sambutannya mengatakan, terima kasih atas partisipasinya untuk semua karyawan Jaktour yang selama 12 tahun ini sudah bersama-sama membangun perusahaan.

“Saat ini, Jaktour sedang bertransformasi menjadi yang lebih baik, dan mengedepankan slogan yang selalu digaungkan oleh KPK ‘Berani Jujur, Hebat’. Selain itu kami sedang meningkatkan service excelent di perusahaan kami,” ujar Emeraldo.

image0

Direktur Utama PT Jakarta Tourisindo memberikan sambutan dalam HUT ke 12 di Semanggi Room, Grand Cempaka Bussines Hotel, Kamis (22/9)

Jaktour sendiri, didirikan dan memulai bisnisnya pada tanggal 17 September 2004 yang merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMND) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang bergerak di industri perhotelan dan pariwisata. Jaktour memiliki 7 unit usaha; Grand Cempaka Business, Grand Cempaka Resort & Convention, d’ARCICI Hotel Plumpang, d’ARCICI Hotel Cempaka Putih, d’ARCICI Hotel Sunter serta C’One Hotel dan 1 anak perusahaan DHN Tour & Travel.

Sepanjang 12 tahun beroperasi, PT Jakarta Tourisindo melalui unit-unit usahanya telah menjadi tujuan bagi para pebisnis dan wisatawan dalam dan luar negeri yang hendak melakukan kunjungan bisnis dan berlibur di Jakarta dan Cipayung, Puncak, Bogor.

Selain terus mengembangkan hotel dan resortnya, kedepannya Jaktour akan mengembangkan bisnis travelnya dan catering.

“ Beberapa waktu lalu Jaktour diundang oleh Pemprov DKI yang ada rencana kerjasama dengan Pemprov Korea mau mengembangkan bisnis di Pulau Seribu. Saat ini kami sedang menyiapkan konsepnya, nantinya yang akan menggarapnya adalah anak perusahaan kami DHN Tour & Travel,” kata Emeraldo.

SM. Marketing & Pengembangan Bisnis Jaktour, Iskandar Zulkarnain menambahkan, ada juga bisnis lain yang juga akan dikembangkan oleh Jaktour, yaitu bisnis catering dan Cafe & Lounge.

Untuk catering, kami sudah menawarkan kepada Gubernur untuk memakai catering kami bila ada acara atau kegiatan di Balai Kota, daripada memakai catering lain. Selain itu, Gubernur juga mengajak kami untuk bergabung di pengembangan Kota Tua,”tutup Iskandar.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...