Ulang Tahun, Ariel Protes: Kok Cuma Donat?

Karna H.
Sabtu, 16 September 2017 23:22 WIB
Oleh Karna H. pada Sabtu, 16 September 2017 23:22 WIB
Image Ulang Tahun, Ariel Protes: Kok Cuma Donat?
Ariel dan Sophia Latjuba/Instagram

WinNetNews.com – Ada yang berbeda dari konser 'Road To New Album' grup band NOAH yang digelar di Lanud Sulaiman, Bandung, Jawa Barat. Selain meriah karena sekira puluhan ribu penonton yang antusias menonton konser tersebut, ternyata konser ini bertepatan dengan hari ulang tahun sang vokalis, Ariel. Ia pun mendapat kejutan ulang tahun dari para personel band NOAH lainnya yang dipandu pembawa acara Robby Purba.

Meski demikian, ada yang unik dalam kejutan tersebut. Sambil menyanyikan lagu ulang tahun bersama penonton, Ariel meniup lilin yang beralaskan donat.

"Padahal sudah lama berteman, masa cuma dikasih donat," canda Ariel di atas panggung, yang dilanjutkannya dengan meniup lilin, Sabtu (16/9/2017).

Berbagai doa dan harapan pun diungkapkan Ariel. Tapi tidak banyak yang diharapkan Ariel dalam kesempatan itu. Ariel hanya berharap semua penonton bisa puas dengan penampilannya.

"Harapannya saya cuma ingin yang pulang dari sini semuanya puas, itu saja," harap Ariel.

Cara Move On dari Mantan Pacar
Ini Komentar Fahri Hamzah Soal Pendiri PKS Nyaleg di PDIP

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.