Ultah ke-28 Angel Karamoy Dapat Surprise Dari Suami, Apa Harapannya?

Ultah ke-28 Angel Karamoy Dapat Surprise Dari Suami, Apa Harapannya?

Selasa, 19 Jan 2016 | 09:41 | Liani
WinNetNews.com - Angel Karamoy baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke -28 pada tanggal 16 Januari kemarin. Kakak Kezia Karamoy ini mendapatkan sebuah surprise dari Steven Rumangkang dan dua buah hatinya.

Pemain film yang juga seorang bintang iklan ini juga mengungkapkan bila hubungannya bersama Steve Rumangkang saat ini sudah mulai membaik. Tentunya, dia berharap bila semua ini bakal menjadi awal untuk menyelesaikan prahara rumah tangga yang sudah lama terjadi.

image0

Meski sudah mengatakan bila hubungannya dengan Steve mulai membaik, Angel masih belum mau terlalu terbuka untuk memberitahu apakah mereka berdua sudah berdamai atau belum. Angel merasa bila semua itu cukup menjadi rahasia pribadinya bersama sang suami saja.

"Ya itu rahasia kita berdua saja," ujar Angel usai mengisi acara Shaheer Sang Arjuna ANTV di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Sabtu (16/1).

Di kesempatan ini pula, Angel Karamoy mengungkapkan harapannya saat merayakan ulang tahun yang ke-28 tahun kemarin. Ibu dua anak itu berharap agar segala kebaikan selalu bersama dirinya, keluarga dan juga sahabat-sahabatnya.

"Semoga nantinya hal-hal yang baik bisa terjadi dalam hidupku terus untuk hal-hal yang buruk semoga terjauhkan. Dan yang sudah jadi buruk sebelumnya semoga bisa menjadi baik lagi. Semoga keluarga baik, anak baik dan persahabatan baik juga," pungkas Angel Karamoy.

Dilansir dari laman kapanlagi 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...