Ultah Mewah Putri Ashanty Serba Batik

Ultah Mewah Putri Ashanty Serba Batik

Jumat, 18 Des 2015 | 08:31 | Liani
WinNetNews.com - Anang Hermansyah dan Ashanty Shiddiq merayakan ulangtahun pertama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah di Merchantile, WTC 1, Sudirman, Jakarta, Kamis, 17 Desember 2015. Pesta dibuat meriah dengan tema 'Puteri Batik'.

Ruang dibuat serba merah jambu. Para tamu juga diwajibkan datang dengan busana batik.

image0

"Semuanya pakai batik, yang hadir dresscode batik. Secara hiasan, makanan, semua bertema Indonesia. Princess dan kartun sudah biasa, princess yang Indonesia ya jadinya princess batik," kata Ashanty setelah acara tersebut.

Ada satu hal yang mencuri perhatian, pesta itu seolah dipenuhi oleh para sponsor yang terdiri dari makanan sampai produk keperluan bayi. Menanggapi hal ini, Ashanty hanya bersyukur sebagai tanda masih banyak pihak yang mendukungnya.

"Tadi jujur maunya (pesta) di rumah, sesuai budget, bukan ingin dilihat orang terus heboh. Tapi ternyata banyak yang support, dan aku dikasih harga special, dihitung-hitung, enak banget, biaya nggak terlau besar," kata Ashanty.

image1

Ashanty juga mengaku mendapat pekerjaan tambahan selama menghibur panggung rakyat di masa kampanye Pilkada. Ia tak peduli dengan anggapan orang lainnya.

"Banyak yang support dari pakaian dan lain-lain, orang bilang apa terserah, ada yang support ya berarti ada yang sayang," kata pelantun 'Sangat Berbeda' itu.

Merayakan ulang tahun buah hatinya, Ashanty juga sempat memamerkan foto-fotonya. Lewat akun Instagram, Ashanty Hermansyah, ia memperlihatkan kebahagiaannya merayakan ulang tahun sang buah hati. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...