Umbar Ciuman Mesra, Rina Nose Dihujat

Cindy
Cindy

Umbar Ciuman Mesra, Rina Nose Dihujat Sumber: Instagram.com/Rinanose
Winnetnews.com - Kisah cinta antara presenter kondang Indonesia, Rina Nose dengan tunangannya, Josscy Valazza Aartsen sudah semakin intim. Seperti belum lama ini, dua sejoli itu tengah menghabiskan waktu bersama di Barcelona, Spanyol. Hal ini pun diunggah di kanal Youtube mereka.

Pada video itu, Rina dan Josscy tampak menikmati liburan di Barcelona, Spanyol. Setelah menikmati keindahan arsitektur Sagrada Familia, pasangan ini memutuskan untuk menikmati Tapas di sebuah restoran.

Setelah memperlihatkan makanan mereka, Rina tampak begitu intim dengan sang tunangan. Rina mulai menggoda sang tunangan dengan mencium telinganya. Di akhir video, presenter 35 tahun itu menutupi wajahnya dengan tangan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on

Sang tunangan yang bingung dengan aksi Rina Nose pun bertanya, untuk apa ia melakukannya. Dia menjawabnya dengan, “Supaya (wajahnya) jadi misteri.” Mendengar jawaban Rina, Josscy mengungkapkan, orang-orang sudah mengenalnya. “Orang-orang juga tahu. Kalau enggak ada hidungnya itu berarti Rina Nose,” kata Josscy tunangan Rina.

Tidak hanya disitu, keintiman keduanya kembali ditunjukkan lewat percakapan mereka selanjutnya. “Habis ini, kita ngapain?” tanya Rina Nose yang dijawab sang tunangan dengan, “Duduk dan membuat video.”

Rina yang tidak puas dengan jawaban sang tunangan, kemudian kembali bertanya hal apalagi yang selanjutnya akan mereka lakukan, “Lalu pulang ke rumah dan bercinta,” kata Josscy.

Video yang baru diunggah itu pun menuai ragam komentar dari netizen. Ada yang merasa iri dengan kemesraan keduanya namun ada juga yang mencibir karena keintiman yang mereka pamerkan.

 

Apa Reaksi Kamu?