Umroh Syahrini Dibayari First Travel Sampai Rp 1 Miliar?

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 4 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Umroh Syahrini Dibayari First Travel Sampai Rp 1 Miliar?
Foto:Istimewa

WinNetNews.com-  Nama Syahrini masih menjadi perbincangan banyak orang. Seperti yang kita ketahui, Syahrini harus memenuhi panggilan dari Bareskrim Polri terkait kasus First Travel

Setelah menjalani pemeriksaan pada Rabu 27 September lalu,  kali ini pihak Bareskrim memanggil Syahrini kembali.
Sayangnya,  penyanyi asal Bogor ini tidak bisa datang karena jadwalnya yang padat.  

Dikutip dari berbagai sumber yang ada, perjalanan umrah yang dilakukan Syahrini dan keluarganya berbuntut masalah. Pasalnya, Syahrini diketahui berangkat umrah melalui biro perjalanan First Travel.

Polisi yang sedangbmenangani kasus penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh First Travel itu terus melakukan pengembangan penyelidikan.

Dan hasilnya, diketahui jika Syahrini diberangkatkan oleh First Travel bersama dengan anggota keluarganya.

"Ada beberapa keterangan dari para tersangka, bahwa mereka memberangkatkan Syahrini dan keluarganya," kata Kasubdit V Direktorat Tindak Pidana Umum Kombes Dwi Irianto di Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta Pusat.

Saat berangkat umroh, Syahrini tidak membayar jasa perjalanan ke First Travel. Sebaliknya, penyidik menemukan fakta jika Syahrini diberangkatkan oleh Anniesa Hasibukan Cs dengan biaya cukup besar.

"Kalau menurut keterangan dari staf yang mengurus keberangkatan mereka, kurang lebih itu satu miliaran rupiah. Hanya untuk keberangkatan mereka saja, keluarga Syahrini," tambah  Kombes Dwi Irianto. 

Sebelumnya Syahrini yang sudah menjalani pemeriksaan penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri menyatakan, keberangkatan umrahnya tetap membayar kepada First Travel, meskipun mendapatkan potongan harga, sedangkan untuk keluarganya tetap membayar sesuai harga yang ditetapkan First Travel.

"Pastinya dapat diskon, misalnya satu menjadi setengah untuk saya. Tapi keluarga saya yang lain full membayar," kata Syahrini di Bareskrim Mabes Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu, 27 September 2017.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...