Umumkan Jenis Kelamin Bayinya di Burj Khalifa, Youtuber Ini Dikritik Warganet
Foto: Youtube/Anasala Family

Umumkan Jenis Kelamin Bayinya di Burj Khalifa, Youtuber Ini Dikritik Warganet

Selasa, 15 Sep 2020 | 11:55 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Masa kehamilan adalah momen yang penting bagi keluarga. Sehingga keluarga pun selalu menginginkan yang terbaik untuk menyambut kedatangan buah hati mereka. Seperti yang dilakukan oleh seorang youtuber asal Dubai, Uni Emirat Arab ini.

Dilansir dari New York Post, vlogger bernama Anas Marwah dan istrinya Asala, mengunggah sebuah video untuk mengungkapkan jenis kelamin dari anak yang sedang mereka nantikan. Keduanya melakukan hal tersebut dengan cara yang tidak biasa, yakni menyalakan gedung Burj Khalifa.

Gedung tersebut mendadak berwarna biru, yang mengindikasikan bahwa anak kedua yang sedang dikandung oleh Asala adalah seorang laki-laki. Dalam video tersebut terlihat seluruh keluarga nampak senang dan terharu, hingga meneteskan air mata.

“Kami sudah menantikan ini selama dua bulan. Kami ingin membuat sesuatu yang spesial tapi juga berkesan sehingga (keluarga) akan melihatnya kembali dan melihat apa yang kami buat,” ujar Anas dalam video tersebut.

Video berdurasi 15 menit tersebut, memberikan beberapa gambaran tentang persiapan acara gender reveal tersebut. Anas kemudian mengatakan dalam video bahwa mereka akan memberitahu jenis kelamin anaknya, di Burj Khalifa.

Sejak diunggah pada Selasa (8/9) pekan lalu, video tersebut sduah ditonton lebih dari 21 juta kali. Kolom komentar dibanjiri oleh beberapa warganet yang memberikan selamat kepada pasangan ini, namun ada pula yang menyayangkan tindakan mereka.

Apalagi kebakaran yang saat ini melanda hutan El Dorado di California, terjadi setelah pertunjukan kembang api dalam acara gender reveal.

"Orang-orang menghabiskan banyak uang untuk pesta pengungkapan gender, tepat setelah pesta pengungkapan gender yang membakar separuh Amerika, adalah hal yang paling banyak terjadi di Dubai yang pernah saya lihat," komentar seorang warganet.

"Dalam seminggu kompetisi yang ketat, itu adalah hal terburuk yang pernah saya lihat di sini dalam beberapa waktu," timpal yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...