Umumkan Line Up Pertama, Kyuhyun Super Junior Bakal Ramaikan Super K-Pop Festival Indonesia 2019

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Umumkan Line Up Pertama, Kyuhyun Super Junior Bakal Ramaikan Super K-Pop Festival Indonesia 2019 Foto: Pinterest

Winnetnews.com - Sepanjang 2019 ini, sudah ada beberapa grup K-Pop menyambangi Indonesia. Para artis asal Korea Selatan berbondong-bondong menjadikan Indonesia menjadi salah satu destinasi kunjungan konser mereka. Di bulan September mendatang, akan ada acara yang lebih meriah untuk penggemar  K-Pop di Tanah Air.

Acara tersebut bertajuk Super K-Pop Festival yang juga dimeriahkan oleh Kyuhyun Super Junior. Three Angels Production selaku promotor mengumumkan Kyuhyun Super Junior sebagai artis pertama yang akan tampil di konser “Super K-Pop Festival Indonesia 2019”.

ELF alias penggemar Super Junior memang sempat kecewa karena Kyuhyun tak ikut menghadiri “Super Show 7S” di Jakarta pada bulan Juni lalu. Kyuhyun saat itu baru menyelesaikan wajib militer sehingga dia belum sempat ikut berlatih dan sedang mempersiapkan album solo.

Kali ini, ELF yang merindukan Kyuhyun bisa berbahagia karena idol pemilik suara merdu ini dipastikan akan hadir menyapa penggemar di bulan September mendatang. Pihak promotor mengklaim bahwa acara ini merupakan festival K-Pop terbesar di Indonesia.

Super K-Pop Festival sendiri merupakan festival musik K-Pop yang akan digelar selama 2 hari, 28-29 September 2019 pukul 19.00 WIB di ICE BSD Hall 5-8, Tangerang. Mereka juga menjanjikan para penggemar K-Pop untuk bisa bertemu semua artis K-Pop favoritnya di atas panggung.

Itu berarti “Super K-Pop Festival Indonesia 2019” akan mengundang lebih dari satu artis K-Pop. Pihak promotor masih merahasiakan nama-nama idol K-Pop tersebut. Tetapi, berdasarkan rumor yang beredar, beberapa idol K-Pop yang akan hadir adalah Super Junior D&E, Red Velvet, MOMOLAND, A Pink dan lainnya.

Hingga saat ini promotor acara belum memberikan informasi seputar harga tiket dan seatplan, serta kapan tiket acara tersebut dijual.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cana Global Media (@skf.indonesia) on

Siap menantikan line up bertabur bintang selanjutnya?

Apa Reaksi Kamu?