Umumkan Segera Comeback, Netizen: Apakah AKMU Bisa Selamatkan YG Entertainment dari Krisis?

Nisa Diniah

Dipublikasikan 3 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Umumkan Segera Comeback, Netizen: Apakah AKMU Bisa Selamatkan YG Entertainment dari Krisis?
Foto: Pinterest

Winnetnews.com - Duo kakak beradik asal Korea Selatan, AKMU alias Akdong Musician sudah vakum sejak tahun 2017 lalu. Mereka memutuskan untuk vakum karena Lee Chan Hyuk harus menjalani wajib militer di angkatan laut Korea. Tahun ini, Lee Chan Hyuk telah selesai wajib militer. Dengan kembalinya Lee Chan Hyuk, para penggemar pun tidak sabar menantikan AKMU kembali menghibur penikmat musik K-Pop.

Pada hari Kamis (5/9), YG Entertainment merilis foto misterius disertai caption "AKMU COMEBACK" di akun Instagram resmi mereka yakni @akmuchank. Hal itu sekaligus mengabarkan bahwa mereka akan comeback dalam waktu dekat. Unggahan tersebut sukses membuat para penggemar mereka semakin antusias.⁣

Mengingat saat ini YG Entertainment tengah diterpa berbagai skandal dari para artisnya termasuk pendirinya, Yang Hyun Suk. Berbagai skandal yang dialami YG Entertainment telah mempengaruhi harga saham agensi yang terus mengalami penurunan dan imej para artisnya. 

Lewat postingan di situs Naver, banyak netizen yang mempertanyakan apakah AKMU akan bisa "menyelamatkan" YG Entertainment dari krisis.

"Sudah lama sejak mereka comeback dengan judul lagu yang dulu, jadi jangan membawa mereka ke masalah itu (krisis YG)," tutur seorang netter.

"Tidak hanya YG, tetapi musik K-Pop tahun ini telah hancur. Tidak ada yang bisa didengar di grafik yang bagus," kata netter lainnya.

"Akmu♡. Aku sangat menunggu mereka. Tetapi, sepertinya YG tidak memperhatikannya," seru netter lainnya.

"Untuk komentar no 1 AKMU jelas kurang kuat dari tahun lalu," sambung netter lainnya.⁣

"AKMU akan comeback…, aku tidak punya apa-apa untuk didengarkan saat ini," ujar netter lainnya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...