"Unabomber" Chris Sacca Dukung Jack Dorsey Jadi CEO Permanen Twitter

Rani
Rani

"Unabomber" Chris Sacca Dukung Jack Dorsey Jadi CEO Permanen Twitter

Jakarta, wingamers (14/9) - Investor Twitter, Chris Sacca melalui akun twitternya mendesak Jack Dorsey untuk menjadi CEO permanen twitter. Dalam cuitannya Sacca mengungkapkan bahwa Dorsey mendapatkan dukungan "para investor terbesar" untuk menjadi CEO permanen Twitter.

Terhitung sudah hampir empat bulan twitter melakukan pencarian kandidat untuk dijadikan sebagai CEO permanen.Hingga saat ini belum ada titik terang yang menyatakan bahwa tanda-tanda pencarian CEO permanen twitter berakhir.

Chris Sacca menilai Dewan Direksi Twitter terlalu lama melakukan pencarian dan perlu disegarkan dengan orang-orang baru. Diketahui sebelumnya bahwa Dorsey menjabat sebagai CEO interim sejak Dick Costolo memutuskan hengkang dari posisi tersebut pada Juni 2015.

Meskipun banyak mendapatkan dukungan, namun pencalonan Jack Dorsey banyak menuai kritik sebab Jack Dorsey saat ini juga sedang menjabat sebagai CEO di perusahaan pembayaran digital, Square. Namun demikian Sacca beranggapan bahwa kandidat yang dia dukung bisa menjalani peran dobel dengan baik. Dewan Direksi Twitter memberikannya julukan "unabomber" kepada Sacca, karena beragam opininya di layanan Twitter telah merusak citra perusahaan.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});