Unai Emery Belanja Besar-besaran, Dua Pemain Ini Dibidik Arsenal

Daniel
Daniel

Unai Emery Belanja Besar-besaran, Dua Pemain Ini Dibidik Arsenal Foto: Sky Sports

Winnetnews.com - Arsenal tengah berburu pemain untuk menambah kekuatan agar bisa bersaing di papan atas musim depan. Unai Emery siap berbelanja besar-besaran demi memantapkan skuadnya musim depan. Sejauh ini, Arsenal berpeluang untuk mendapatkan dua pemain anyar pada bursa transfer musim panas nanti. Siapa sajakah mereka?

Pertama Arsenal dikabarkan sudah semakin dekat dengan kesepakatan untuk memboyong Ivan Perisic dari Inter Milan. Pemain asal Kroasia tersebut sempat diisukan akan bergabung dengan Arsenal dengan status sebagai pemain pinjaman di Januari dengan opsi kepemilikan sepenuhnya pada akhir musim. Ketertarikan Arsenal kepada Persic sejatinya belum memudar, dan kemungkinan mereka akan coba menawarkan kontrak permanen kepada Perisic di musim panas nanti.

Inter sejauh ini bersedia untuk melepas sang pemain. Namun, Inter kabarnya menginginkan jasa pemain Arsenal Mesut Ozil. Pemain asal Jerman tersebut memang santer isunya bakal didepak oleh Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. 

Selain Perisic, satu nama lagi yang punya peluang merapat ke Emirates Stadium adalah Malcom. Pemain Barcelona tersebut juga rencananya akan diboyong oleh Arsenal pada akhir musim ini. Sejauh ini Malcom memang tak jadi pilihan di Barca.

Sejak bergabung pada musim panas 2018, pemain berusia 21 tahun tersebut hanya jadi starter satu kali. Atas dasar itu lah Arsenal coba memanfaatkan celah kecil untuk memboyong Malcom keluar dari Camp Nou. Menarik untuk dinanti siapa dari kedua pemain yang akan merapat, atau malah mungkin Arsenal mendapatkan kedua-duanya?

 

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

Apa Reaksi Kamu?