Undangan Peluncuran Huawei 10 Sudah Mulai Menampakan Diri di Sos Med China
ilustrasi

Undangan Peluncuran Huawei 10 Sudah Mulai Menampakan Diri di Sos Med China

Senin, 9 Apr 2018 | 11:05 | Rusmanto

WinNetNews.com - Kabar bahwa penerus ponsel Honor 9 akan segera dirilis rupanya bukan isapan jempol. Malah Honor telah menyebar undangan peluncuran ponsel flagship barunya itu.

Sebuah foto undangan peluncuran Honor 10 beredar di situs media sosial China, Weibo. Lalu diunggah kembali di akun Twitter Zyad Atef yang merupakan kontributor Slash Leaks, situs yang kerap menampilkan bocoran informasi gadget terbaru.

Informasi di dalam foto tersebut memuat bahwa ponsel tersebut akan diluncurkan 15 Mei mendatang. Honor memilih kota London, Inggris, sebagai tempat kelahiran ponsel flagshipnya itu.

Dalam foto undangan tersebut diperlihatkan pula wujud Honor 10 yang tengah digenggam oleh aktor sekaligus penyanyi asal China bernama Hu Ge. Bisa dilihat bagaimana tampilan sisi belakang ponsel tersebut.

 

 

Cangkang belakang Honor 10 mengingatkan pada tampilan Huawei P20 edisi twilight. Tidak terlihat pula sensor sidik jari di bagain belakang, mungkin Honor menempatkannya di bawah layar.

Dalam undangan turut pula tertera tagline Beauty AI. Jadi sepertinya Honor 10 bakal menyuguhkan fitur yang sama dengan Huawei Mate 10 dan P20. Selain itu jeroannya pun disebut-sebut serupa.

Mengacu pada rumor yang sebelumnya beredar, Honor 10 akan menyuguhkan prosesor Kirin 970 yang punya teknologi kecerdasan buatan (AI). Selain itu akan tersemat kamera ganda dengan sentuhan Leica. Benar tidaknya, semua itu baru bisa dibuktikan saat peluncuran nanti. (detikinet)
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...