Undangan Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle Dilapisi Emas
Foto:Gettyimages

Undangan Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle Dilapisi Emas

Jumat, 23 Mar 2018 | 08:40 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Kabar terbaru datang dari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Dikutip dari Telegraph, baru-baru ini pihak istana pun akhirnya menyebarkan undangan pernikahan mereka. 

Hal ini diumumkan secara resmi oleh Istana Kensington melalui akun Twitter. Undangan Pangeran Harry dan Meghan Markle tampak sederhana namun tetap elegan.

"Undangan pernikahan Pangeran Harry dan Ms. Meghan Markle sudah dikirim atas nama Yang Mulia Pangeran Wales. Tamu diundang untuk menghadiri kebaktian di Kapel St. George dan resepsi di hall St. George," kata pihak Istana Kerajaan Inggris.

Barnard Westwood kembali ditugaskan untuk membuat undangan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Undangan dicetak dengan kertas asal Amerika dan tinta Inggris, untuk menonjolkan kepribadian Harry dan Meghan.

"Barndard Westwood telah membuat undangan kerajaan sejak tahun 1985. Dan managing director Austen Kopley merasa sangat bangga dan terhormat bisa membuatnya," tambah Pihak Istana Kerajaan. 

Sementara itu,  Istana Kensington mengatakan bahwa semua tamu yang diundang ke upacara pernikahan di St George's Chapel di Windsor Castle juga akan diundang ke resepsi makan siang setelahnya. 

Kemudian, di malam hari, sekitar 200 tamu akan menghadiri resepsi pribadi di Frogmore House yang digelar oleh ayah Harry, Pangeran Charles. 

Istana mengatakan undangan pernikahan yang dilapisi dengan emas tersebut sudah dikirim minggu ini. Namun, tidak ada detail informasi siapa saja yang diundang dalam pernikahan tersebut. 

Kisah cinta Pangeran Harry dan Meghan Markle pertama kali 'diresmikan' di hadapan publik lewat kehadiran keduanya dalam Invictus Games, September lalu.

Pangeran Harry dan calon istrinya berbeda tiga tahun.  Setelah menikah Pangeran Harry dan Markle dikabarkan bakal tinggal di Nottingham Cottage di Istana Kensington. Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan akan digelar pada Sabtu, 19 Mei 2018.


 

Sumber:Instagram.com/kensingtonroyal

Sumber:Instagram.com/pa

Sumber:Instagram.com/barnard_and_westwood

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...