Unggah Foto Habib Rizieq Salat Bareng Polisi, Artis Ini  Langsung Jadi Sorotan
Sumber foto:Liputan6

Unggah Foto Habib Rizieq Salat Bareng Polisi, Artis Ini Langsung Jadi Sorotan

Senin, 14 Des 2020 | 07:52 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Lagi,lagi artis sekaligus presenter Arie Untung menjadi sorotan lantaran unggahan terbarunya di akun media sosialnya.

Dalam foto yang diunggah suami Fenita Arie di akun Instagram terverifikasinya, Habib Rizieq Shihab tengah menjadi imam salat dengan makmumnya para polisi yang melakukan penyidikan terhadapnya.

Arie mengaku merasa damai melihat potret tersebut. Selain itu, suami Fenita Arie ini menilai bahwa orang-orang yang ada dalam fotonya tengah diuji.

Arie Untung unggah foto Habib Rizieq.Sumber foto:Instagram.com/arieuntung
Arie Untung unggah foto Habib Rizieq.Sumber foto:Instagram.com/arieuntung

"Adem dan akur. Satu gambar berjuta makna. Yg kuasa 'menguji' hambanya setiap detik. Namanya juga ujian, Dia sdh tau endingnya, yg dinilai bgmn response nya dr yg diberi ujian itu. Sesuai ngga sm yg Dia mau. Semua yg ada di gambar ini sedang diuji (Termasuk kita yg melihat). Semoga masing2 memberikan response2 terbaik sesuai perintahNya. Krn bisa saja, nasib akhirat seseorang ditentukan oleh satu response kecil yg yg pernah dilakukan yg berimpact besar bagi kebaikan, " tulis Arie.

Postingan mantan VJ MTV itu langsung menuai reaksi yang beragam dari para pengikutnya.

Pasalnya postingan itu membuat warganet membahas soal Habib Rizieq yang saat ini tengah ditahan oleh polisi.

"Ya Allah HRS di tahan di rutan narkoba selama 20 hari. Semoga Allah selamaat kan beliau melindungi beliau amin amin," tulis salah satu netizen.

Tak berhenti disitu, artis 44 tahun itu juga berharap agar kedamaian senantiasa menyelimuti negeri ini. Agar setiap permasalahan yang ada bisa diselesaikan dengan damai tanpa ada kekerasan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...